Minggu, 09 Juni 2013

[TRANS] ANGEL BOX TEEN TOP: PART 2 – KEMARAHAN

trans; cre; fyteensontop
pic; cre; as tagged
Please do take out with full credits

KEMARAHAN
Kemarahan dapat menghapiri kita dengan banyak cara yang berbeda. Dan sekali kemarahan itu menemukan kita ia takkan hilang dan menanggu kita. Dengan rasa depresi, sikap, dan kepalan tangan! kau bisa saja mencoba ‘tuk menyingkarkan amarah tapi kau takkan perah bisa mengendalikannya. Tetapi ada saat dimana kemarahan membawamu bertemu dengan orang-orang yang baru. Seperti para pria yang lebih dekat setelah bertengkar!

C.A.P
Ketika rencanaku gagal dan segala hal tidak berjalan seperti yang hatiku inginkan, saya tidak pernah bisa menahan amarahku. Itu hanya terjadi kadang-kadang, tapi itu harus terwujud sebagaimana yang hati saya inginkan untuk menenangkanku.

Chunji
Kekacauan. Segalanya kacau dan tak ada jawaban selain pertanyaan yang mengikutinya. Saya mengalami kemarahan yang tidak dapat saya kendalikan.

L.Joe
Jika itu sesuatu yang berhubungan denganku saya akan senang jika (kalian) memberitahuku. Entah itu hal yang baik, hal yang buruk! Ketika saya mendengar orang-orang membicarakan hal yang buruk mengenaiku dibelakang, saya juga merasa marah. Karena mungkin itu ialah sesuatu yang tidak pernah saya katakan, rasanya baik ada tempat dimana saya bisa mengekspresikan emosi(ku).

Niel
Tidak ada hal yang lebih penting selain latihan untuk menampilkan pribadi yang sempurna. Tetapi bahkan ketika latihan tidak berjalan seperti yang saya inginkan, saya jadi frustasi. Itu adalah saat dimana saya marah pada diriku sendiri.

Ricky
Orang-orang selalu mengatakan “Jika kau bekerja keras, kau akan mendapatkan apa yang kau inginkan,” tetapi ada suatu keadaan dimana kau mencoba keras dan itu tidak bekerja. Bukannya saya tidak berusaha, tetapi kenyataan bahwa keinginan dalam hatiku bukanlah hal yang kecil membuatku benar-benar marah.

Changjo
Seseorang yang berlari untuk mengejar tujuannya ialah manusia sebenarnya. Kenyataan bahwa ada tempat untuk melakukan perbaikan dan bagiku untuk pergi karena tujuanku tepat berada dihadapanku. Tapi ketika saya tidak dapat mencapainya; saya merasa hancur, saya marah kepada diriku sendiri karena seperti itu. saya seperi itu.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar