Rabu, 19 Juni 2013

[NEWS] Member TEEN TOP dipasangkan untuk pergi ke ‘liburan penyegaran’







Para member dari TEEN TOP memutuskan untuk pergi berpasang-pasangan ke liburan penyegaran yang pantas mereka dapatkan setelah berakhirnya promosi terakhir mereka.

Ricky dan Chunji pergi bersama ke kota kedua terbesar di Korea Selatan, Busan. Chunji menambahkan gambar dan men-tweet, “Saya pergi ke Busan bersama Changhyun [Nama asli Ricky]~~~ dan memiliki iburan yang menyegarkan……….♥“. Foto tersebut menunjukkan Ricky dan Chunji menikmati berada di Laut di Busan. Berdasarkan bagaimana rambut mereka terlihat, itu menunjukkan mereka berenang di lautan.

Ricky juga menulis, “bagus, bagus, bagus. Daebak. yang terbaik” setelah meretweet foto – mungkin ia terlalu bersemangat untuk mengungkapkannya dengan kalimat yang lebih jelas?

Niel dan Changjo memiliki liburan tersendiri mereka. Niel men-tweet, “Penyegaran, penyegaran. Rasanya sangat baik dapat bernafas di udara yang segar~~“.


Ia juga menuliskan, “Bersama Changjo~ Itu baik pergi liburan dengan hanya kami berdua~”.



Changjo menambahkan, “Lari dari kehidupan sehari-hari bersama Niel hyung.. Itu adalah liburan yang nyaman dan menyenangkan!“.

Semoga, L.Joe dan C.A.P juga menikmati liburan!

































sumber: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar