Minggu, 09 Juni 2013

[TRANS] ANGEL BOX TEEN TOP: PART 1 – KEGEMBIRAAN

trans; cre; fyteensontop (Tumbler)
pic; cre; as tagged
Please do take out with full credits


KEGEMBIRAAN
Jika kau selalu bisa tersenyum dihadapan anak kecil dan terus seperti itu, kau takkan pernah kehilangan senyum itu dalam keadaan apapun. Sebuah senyuman yang malu-malu, sebuah senyuman yang mungkin tak dapat kau lihat, sebuah senyum lebar seraya menggelengkan kepalamu dan tertawa! Sebuah mantra sihir yang membawa kita bersama-sama.

C.A.P
Ketika saya bersiap untuk tidur dan berlindung dibalik selimut, secara alami saya memikirkannya, ‘AH! inilah kebahagiaan!’

Chunji
Ketika saya naik kaetas panggung dan melihat para fans yang melihat kearah kami, Saat dimana kami bernyanyi dan menari bersama para member diatas panggung merupakan suatu kebahagiaan, itulah kebahagiaan!

L.Joe
Ketika kami berdiri di atas panggung, ada saat dimana para member bertatapan dengan para fans. Seulas senyuman terlukis diwajahku, dan para fans akan melengkapinya dengan sorakan saat penampilan kami. Itu ialah saat dimana kebahagiaan begitu terasa.

Niel
Ketika saya bernyanyi di atas panggung, Segalanya membahagiakan bagiku. Fakta bahwa mimpi menjadi kenyataan!

Ricky
Ketika saya membasuh diri setelah hari yang menyibukkan, saya pergi ke tempat tidur berukuran kecil yang dibuat untukku dan satu-satunya hal tersisa bagiku! Kebahagiaan.

Changjo
saya suka orang-orang. Ketika saya bersama orang-orang yang saya cintai, tanpa sadar saya merasa begitu bahagia. Ketika saya punya waktu luang bersama orangtuaku, ketika saya bermain-main bersama temanku sama seperti dahulu, Changjo berubah bahagia.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar