Minggu, 23 Juni 2013

[TRANS] 130620-22 TEEN TOP Ufo Reply

eng trans: alienzontop@twitter
Please do take out with full credits

130620
[Fan] Hey oppa tampan yang ada disana, ayo ikuti aku
[Chunji] Saya? (jyaaah kyknya ada yg ke-pd-an nih xD)
[Fan] Hari ini adalah ulang tahunku :)
[Chunji] Selamat ulang tahun keke
[Fan] Ngomong-ngomong, apa kalian tengah mempersiapkan album baru…? ☞☜
[CAP] Rahasia
[Fan] Saya yakin kamu tengah tidur sekarang
[CAP] Saya tidak tidur

130622
[Fan] (Pada Changjo) Saya tidak bisa belajar karena oppa membuatku bersemangatㅜㅜㅠㅠㅠㅠㅠoh tidakㅠㅜㅠㅠㅠㅠㅠㅠ”
[Niel] Saya? apa kau berbicara padaku?
[Fan] Saya belajar dengan keras agar saya bisa pergi ke fanmeeting kekeke apa yang oppa tengah lakukan?
[Changjo] Hwaiting!!!!!! Belajarlah dengan baik^^*
[Fan] Oppa, tidakkah kau mengenalku? Kau menembak-ku (dengan) sebuah panah saat  idol olympic!
[Changjo] Keke Saya ingat












Tidak ada komentar:

Posting Komentar