Selasa, 25 Juni 2013

130624 KOnser tambahan TEEN TOP di Jepang terjual hanya dalam waktu 5 menit


Konser jepang tambahan grup idola terkenal Teen Top yang terjual hanya dalam waktu 5 menit telah menjadi pembicaraan besar.

Konser tambahan berjudul, “Teen Top Summer Special Concert,” akan diselenggarakan tanggal 14 dan 15 Juli di  Yokohama Pacifico National Grand Hall.

Konser tambahan ini diadakan karena respon bergairah dari fans sebagai hadiah akan suksesnya “Teen Top No.1 Asia Tour in Japan” pada bulan Mei di Kobe dan Tokyo. Pada saat itu, Keduanya yaotu konser pertama dan kedua TEEN TOP di Kobe habis terjual segera setelah tiket diperjual belikan sementara di Tokyo hampir terjual habis, menunjukkan demam Teeen Top di Jepang.

Salah satu orang terpercaya mengatakan “Karena Teen Top belum memiliki debut resmi mereka, kami terkejut tiket terjual habis segera setelah tiket di jual,” dan “Mereka adalah artist yang debut resminya sangat di antisipasi.”

Sementara itu, Teen Top akan menggelar konser spesial musim panas mereka dengan total 2 konser di Japan’s Yokohama Pacifico National Grand Hall bersama dengan 10,000 fans.


























sumber: @oursupaluv & klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar