Rabu, 19 Juni 2013

[TRANS] 130614-15 TEEN TOP Ufo Reply

Please do not take out without permission
130614


[Fan] Kiss day!! upload sebuah  selca!! kemudian artikel mengenai 6 pria melakukan fans service untuk kissday akan muncul!!

[Niel] ㅎㅎㅎㅎ mesum

[Fan] Oppa kau benar-benar keren!!

[L.Joe] Kau benar-benar cantik!

[Fan] Cuacanya! cuacanya! sangat panas.. bahkan dalam cuaca seperti ini, paling bagus untuk bermain diluarㅜㅜ akankah kamu datang bersamaku?

[Ricky] Kemana kita pergi???


130615


[Fan] Oppa harus menjadi karakter utama dalam MV selanjutnya kekekeke

[Changjo] Saya harus, Saya harap MV-nya terjual~ kekekeke

[Fan] Oppa Saya mencintaimu♥

[Ricky] Saya juga mencintaimu heh

[Fan] Oppa muncul dalam mimpiku keke

[Niel] Apa yang saya lakukan~~?

[Fan] Berhentilah diet! Seberapa kuatkah kamu?

[Changjo] Tidak kekeke sedikit






































sumber: eng trans: alienzontop@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar