Sabtu, 29 Juni 2013

[TRANS] ANGEL BOX TEEN TOP: PART 4 – KEGEMBIRAAN


eng trans: fyteensontop 
Please do take out with full credits



KEGEMBIRAAN
Perbedaan antara Kesenangan dan kegembiraan. Gembira ialah saat dimana kalian tertarik (akan suatu hal) bahkan ketika kalian tengah sendirian tapi kesenangan lebih terasa saat kalian bersama dengan seseorang. Ada lebih banyak alasan untuk bahagia ketika kalian bersama. Selalu yang terbaik ketika kalian bekerja bersama.

C.A.P
Ketika hal yang saya harapkan terwujud. Ketika hal yang selalu saya mimpikan menjadi kenyataan, saya dipenuhi rasa gembira yang tak terhitung.

Chunji
Setelah mendengarkan lagu yang menarik, terendam dan basah kuyup akan keringat, sebuah ekspresi yang menyenangkan muncul, itu membuatku bahagia. Secara alami, kalian tidak dapat menghentikan rasa gembira dan bahagia.

L.Joe
Saat dimana saya melihat wajah tersenyum dari para fans dan mendengar sorakan mereka yang keras ketika saya bernyanyi (di atas panggung), Saya menjadi L.Joe Teen Top. Sebuah rasa ketertarikan yang tak tergantikkan. Setiap hari ialah hari yang bahagia karena saya L.Joe, karena Teen Top, karena Angels ada disisi kami.

Niel
Panggung ialah tempat dimana saya dapat menikmati diriku sendiri. Itu bukan karena saya sendiri tapi melihat para member dan fans bersama membuatku bahagia. Terkadang, Saya berharap (waktu) dapat berhenti saat itu di panggung yang saya benar-benar nikmati.

Ricky
Saat ketika saya bangun, Saya berpikir pada diriku sendiri, ‘hari ini, waktuku telah berlalu’.  Saya membayangkan hal-hal yang harus saya lakukan untuk menikmati waktuku dengan sangat baik.

Changjo
Setiap hari, tiap momen ialah saat yang membahagiakan. Karena saya melakukan apa yang benar-benar saya inginkan dan karena saya melompat menuju cita-citaku.
























sumber: tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar