Selasa, 11 Juni 2013

[NEWS] Lee Kwangsoo, Eunji A Pink, Niel TEEN TOP dan A Pink menikmati pesta kolam untuk MV ‘Fanta-stic Idols’ yang akan datang!


3 model iklan Fanta ‘Coca-Cola’ Lee Kwang Soo, Eunji A Pink, dan Niel TEEN TOP ditambah beberapa member A Pink lainnya bergabung untuk sebuah pesta kolam dalam Music Video yang akan datang!

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bintang terbaru dari grup ‘Fanta-stic Idols’ dari ‘Fanta Entertainment’ dengan Lee Kwang Soo sebagai Leader grup dan CEO agensi. Di tempat syuting untuk MV ‘Fanta-stic Idols’ mendatang, para bintang menampilkan koreografi mereka dimana Lee Kwangsoo menyebabkan tawa di lokasi akan tarian ‘angry birds’-nya. Hal menarik lainnya ialah karena beberapa member A Pink menjadi cameo speseial untuk mendukung sesama member mereka Eunji.

Seorang perwakilan berkomentar, “Lagu iklan ini Ceria, Lirik yang menarik dan memaparkan pesona dari ketiga model iklan (Lee Kwang Soo, Eunji, dan Niel) yang juga berpartisipasi dalam menuangkan ide untuk konsep MV. Kami mengantisipasi itu akan menjadi berita yang hangat. Kami menantikan lagu ini untuk menjadi lagu musim yang menyegarkan diatas panggung saat musim panas.”

Apa kalian penasaran dengan MV CF ini?
























sumber: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar