Kamis, 16 Februari 2012

Lee Min Ho

Lee Min Ho
Makin Terkenal di Perancis

Gak Cuma dikenal di Asia, cowok yang sempat fenomenal berkat aktingnya di Boys Before Flower ini juga udah dikenal sampe Eropa. Ini kebukti waktu Lee Min Ho menduduki peringkat pertama di sebuah situs di Perancis dalam sebuah voting tentang siapa seleb Korea yang meraih popularitas dalam drama?
Kesuksesan Lee Min Ho dalam meraih posisi pertama, gak lain karena pesonanya di drama City Hunter yang manly banget. Kepopuleran Lee Min Ho di seluruh Eropa juga dikarenakan beberapa dramanya disiarkan secara online di internet lewat KZT maupun GomTV. Itu sebabnya banyak penonton di seluruh dunia khususnya Perancis tergila-gila dengan acting Lee Min Ho.
Lee Min Ho terpilih dengan perolehannya sebanyak 26,71% mengalahkan Hyun Bin dan Jung Yong Hwa yang berada di posisi kedua dan ketiga. Konon, karna sukses ini, drama City Hunter juga ditayangkan di Taiwan dan Filipina. Popularitas Lee Min Hon akan kembali diperhitungkan dengan ditayangkannya City Hunter di Jepang mulai 6 Februari.
“Banyak yang mengfantisipasi drama City Hunter. Ini adalah drama yang mempunyai kualitas tinggi, karena versi komiknya benar-benar terkenal di Jepang. Kami percaya drama ini banyak ditonton karena popularitas Lee Min Ho yang besar,” ungkap pihak perwakilan stasion TV yangf bakal menyiarkan City Hunter di Jepang seperti dikutip di newsen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar