Kamis, 16 Februari 2012

Jang Geun Seuk

JANG GEUN SEUK
PROMO DI JEPANG


Cowok yang punya julukan Price Asia ini emang gak abis buat dipmongin. Yups, Jang Geun Seuk sekarang lagi disibukin sama jadwal promo film terbarunya You’re My Pet yang dirilis November 2011 kemaren. Dalam drama itu doi berperan sebagai Momo, seorang pemain drama musical terkenal yang memilih buat balik ke Korea karena trauma dengan urusan percintaannya.
Sesampainya di Korea demi dapat tempat tinggal, doi masuk dalam sebuah kotak yang ditaruh di depan rumah Kim Ha Neul. Dari situlah kisah cinta keduanya mulai terjalin. Kim Ha Neul yang emang pengen punya hewan peliharaan sejak anjingnya mati, kemudian menjadikan Jang Geun Seuk sebagai hewan peliharaannya yang diberi nama Momo. Dan itu mengharuskan Jang bertingkah layaknya sebagai anjing peliharaan.
Film bergenre roman ini termasuk dalam film kategori yang terlaris yang diadaptasi dari anime Jepang. You’re My Pet tercatat selalu sold out di bioskop-bioskop di Sembilan Negara. Gak heran kalau Jang Geun Seuk saat ini lagi gencar-gencarnya promosi You’re My Pet. Seperti dilaporin di JangGeunSeuk Forever.com rencananya Jang bersama pemain lainnya menggelar fansmeeting di Kyocera Dome, di Osaka, tanggal 11 Februari kemarin dengan harga tiket yang dibandrol 3000 yen. Selain disibukkan jadwal promo You,re My Pet, Jang juga disibukkan jadwal syuting beberapa iklan produk makanan di Jepang dan pemotretan di beberapa majalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar