Kamis, 16 Februari 2012

Info U-Kiss

U-KISS
Comeback dengan Album Jepang



Lama gak kedengaran gaungnya di Korea, U-Kiss ternyata lagi sibuk dengan aktivitas menyiapkan album Jepang pertama mereka. Rencananya debut album Jepang U-Kiss yang berjudul A Shared Dream berisi sebanyak 12 trek. Terdiri dari Tick-Tack, Forbidden Love, Show Me Your Smile, We Set Off!!, A Shared Dream, The Sound of Magic, Orion, Eeny, Meeny Miny Moe, Bealive, dan versi Jepang dari Man Man Ha Ni, Shut Up  serta Bingeul Bingeul.
Sebelum mengeluarkan full album Jepang, sekarang U-Kiss juga mengeluarkan single album terbaru mereka yang bberjudul Forbidden Love. Lagunya bernuansa beat. Di single terbarunya ini, ada 4 trek di antaranya Forbidden Love, Redial, dan versi instrumentalnya. Baik single album Forbidden Love maupun album A Shared Dream bakal resmi dijual mulai 29 Februari ini.
Kesuksesan U-Kiss bisa dibilang gak diraguin lagi, single pertama Jepang mereka Tick Tack dapat respon yang positif dari penikmat music Jepang. Sebagai buyktinya Tick Tack berhasil masuk tiga besar tangga lagu Oricon. Rencananya untuk mempromosikan album debut mereka di Jepang. U-Kiss bakal ngadain U-Kiss 1st Japan Live Tour di beberapa kota di Jepang, di antaranya Sapporo, Sendai, Nagoya, Osaka, Fukuoka dan Tokyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar