Jumat, 17 Februari 2012

j-pop pop

Info Terkini J-pop

Mikako Tabe jadi Cyborg?


Duh, senangnya bisa jadi Cyborg alias manusia setengah robot, tetapi hal ini hanya terjadi di sebuah iklan. Aktris cantik yang pernah bermain di film Kimi Ni Todoke, Liar Game: Reborn dam Sailor Moon musical ini didaulat menjadi Cyborg 022 untuk iklan karya Shotaro Ishinomori yang sudah tayang tanggal 10 Januari lalu. Iklan itu bercerita tentang suasana perkantoran yang sangat sibuk. Semua karyawan terlihat sangat panic, karena belum menyelesaikan tugas prestasi mereka.  Namun tiba-tiba muncul cewek cantik yang diperankan oleh Mikako. Waktu itu tangan Mikako dengan sekejap  berubah jadi mesin klip dan membantu para karyawan. Hasilnya iklan yang berdurasi 15 detik ini berhasil diperankan Mikako dengan sempurna, karena terlihat sekali ekspresi Cyborgnya. Untuk diketahui sebelumnya Cyborg 022 sebenarnya diangkat dalam bentuk manga dan pemeran dalam manga tersebut sebenarnya laki-laki.

Sato Takeru
Dalam Adaptasi Manga




Kalau pernah nonton film superhero Kamen Rider Den-O, mungkin kamu akan mengenal cowok ganteng yang satu ini. Dalam film yang berjudul Rurouni Kenshin, Sato Takeru berperan sebagai pemeran utama. Dari trailer-nya aja bisa diunggah di Youtube, kelihatan bahwa film ini penuh dengan adegan action, bermain pedang dan kayaknya sih bakal seru abis. Rurouni Kenshin adalah salah satu judul manga yang terkenal dan paling sukses di Jepang, karena komik ini telah terbit lebih dari 50 juta kopi. Melihat hal tersebut, para penggemar senang banget kalau komik ini diangkat ke layar lebar. Selain Sato Takeru pemeran seperti Takei Emi, Aoi Yu, Aoki Munetaka, Tanaka Taketo dan Eguci Yosuku juga akan ikut ambil bagian dalam film ini. tapi para penggemar harus sabar ya, karena film ini akan diputar di bioskop tanggal 25 Agustus 2012. Jadi tungguin aja ya!! Hehehe….





Khawashima Umika
Membintangi Drama NHK

 Beberapa waktu lalu, aktris imut Khawasima Umika dikabarkan bakal membintangi drama terbaru produksi NHK berjudul Akko To Bokura Ga Ikita Natsu. Drama ini didasarkan dari cerita non fiksi yang dirilis tahun 2011 lalu dan difokuskan pada sebuah tim baseball sebuah sekolah. Khawashima dalam drama ini akan berperan sebagai Akko seorang tim baseball yang sangat mencintai permainan ini. ironisnya pada tahun ke-2, Akko didiagnosa mengidap penyakit kanker dan ini sempat membuat dirinya down. Namun, karena timnya harus ikut turnamen, Akko terpaksa harus mensampingkan penyakitnya itu. Diakhir cerita , Akko akhirnya meninggal sebelum usianya genap18 tahun. Sedih ya? Rencananya Drama seru ini akan diputar ke seantero Jepang mulai 14 April 2012.

Yazawa Shin
Segera jadi Ibu


Pasangan senior aktris Yazawa Shin dan atlet kick boxer, Masato mengumumkan bahwa mereka akan segera menjadi orang tua. Yazawa Shin yang terkenal berkat dorama Ogon No Buta yang ditayangkan NTV tahun 2010 ini mengungkapkan kehamilannya yang pertama. Tanggal 2 Februari 2012 lalu, Yazawa mengungkapkan kabar gembira ini dalam blog pribadinya. “ Duh, senangnya aku akan menjadi seorang ibu. Sekarang aku sedang melihat bayiku berguling-guling, menari dan melambaikan tangannya di dalam perutku. Senang sekali! Kami segera akan menjadi mama dan papa”, papar Yazawa gembira. Untuk tahu aja, Yazawa dan Masato bertemu di tahun 2001 dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2007 lalu. Sebenarnya mereka telah menanti-nantikan buah hati sejak tahun 2008, namun belum dikaruniai anak juga. Mereka mengaku, hidup mereka bakal terasa lengkap jika suatu saat nanti diberi anak dari Tuhan. Wah, selamat ya!


Tokyo Jihen Rilis Buku


Beberapa waktu lalu Tokyo jihen udah mengumumkan untuk bubar. Hal ini akan terlaksana tanggal 29 Februari 2012 dan bertepatan dengan konser terakhir mereka di Nippon budokai, Tokyo. Sebelum bubar, ternyata mereka masih ingin berkarya dengan meluncurkan buku pertama dan terakhir berjudul Channel Guide-Tokyo Jihen Official Book. Dalam buku ini mereka bakal mengungkapkan seluruh isi hati mereka, terus ada juga wawancara panjang dengan para member dan kumpulan foto dari Tour nasional mereka yang berjudul Document: Tour Live 2011 Discovery, serta beberapa wawancara dengan staf manajemen yang menaungi Tokyo Jihen selama ini. rencananya pre-sale buku ini dimulai tanggal 14 Februari lalu yang bertepatan dengan hari kasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar