Rabu, 22 Februari 2012

K- News

KOREA

Roti Jang Geun Seuk

Buat kamu yang hobi makan roti, mungkin bakal penasaran dengan kabar ini. sejak 17 Januari lalu di Jepang. Took swalayan Lawson memasarkan roti dengan bungkus Jang Geun Seuk. Bintang ganteng Korea ini memang dikontrak Lawson jadi bintang iklan produk tersebut. Popularitas Jang Geun Seuk diprediksi akan meroket kembali Maret nanti saatdrama terbarunya berjudul Love Rain diputar. Sekarang foto Jang Geun Seuk menghiasi roti dalam kemasan. “Mocha Coffe Melon Bread” dan “Bulbogi Bread”. “akhirnya roti ini ditanganku. Pasti mau tahukan bagaimana roti rasa Jang Geun Seuk?” tulis idol ini di sebuah situs online. Sebelumnya Jang Geun Seuk juga sudah melakukan trick promosi yang sederhana. Dia membagikan roti secara gratis roti berbungkus wajahnya itu buat para fans yang setia menunggunya di bandara.

KYUHYUN Kerja di Kafe


“Kalau kalian dating ke Kona Beans, yang terletak dekat jembatan Sung su daengyo, kalian mungkin akan bertemu staf paruh waktu yang tampan, yang memiliki aura seorang senior perguruan tinggi.” Itulah pesan yang ditulis maknae Super Junior, Kyuhyun. Apakah ini sekedar gossip? Bukan. Kyuhyun memang benar-benar sedang bekerja di kafe milik ibunya sendiri. Tentu saja ngak full-time, melainkan pada saat luang aja. Setelah mempromosikan kafe ibunya tadi, fans Kyuhyun balas merespon dengan beragam komentar. Intinya, mereka akan dating pada saat disana ada Kyuhyun.

Jun Hyung Terkapar


Baru-baru ini Yoseob Beast menTweet foto rapper Jun Hyun ‘terkapar’ di lantai, tertidur karena kecapean. Kata Yoseob. “Dia keluar studio pagi hari usai berlatih dengan band, sebelum menenggak minuman berenergi. Dia capek banget sehingga jatuh dan tertidur di lantai, padahal masioh ada jadwal lain yang sedang menunggunya. Doakan ya BIUTY (julukan untuk fans Beast) sangat mencemaskan kabar tersebut. Mereka ngak setuju jika anak-anak Beast mengandalkan minuman suplemen untuk menjaga stamina tubuh mereka.

Taeyang Big Bang Berubah


Taeyang Big Bang memang nyentrik dan konyol abis. Disela-sela pemotretan, dia ngak pernah lepas dari tingkah yang aneh-aneh. Setelah heboh dengan potongan rambut terbarunya, beberapa waktu lalu Taeyang muncul lagi di Internet dengan pose sedang mengenakan kepala beruang raksasa. Taeyang memperkenalkan sosoknya sebagai “MR. TAYDADDY” yang norak. “ Soalnya aku bosan sih tampil keren,” katanya. Iya deh yang keren!

Minho SHINee iadi Bos Perampok


Mulai Januari kemarin, serial komedi-situasi (sitcom) yang diperankan Minho SHINee mulai menggoda pemirsa Korea. Dalam serial berjudul Salamander Guru ang Shadow Minho memborong semua member SHINee  temen-temennya Onew, Jonghyun, Key, dan Taemin untuk ikutan main. Taeyon SNSD juga bakal dihadirkan jadi bintang tamu atau pendukung. Peran Minho dalam serial ini memang sangat menantang. Dia jadi seorang hacker jenius sekaligus bos rampok yang berkarakter dingin dan berwibawa. Berwibawa itu ternyata ngak gampang.  Apalagi aku suka gampang ketawa kalau digodain di lokasi syuting.”  

sumber: TopIdol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar