Jumat, 10 Februari 2012

info

WHAT’S UP

B2ST
Rilis Video Klip “ I Knew It “


B2st bikin kejutan lagi dengan dirilisnya singel baru mereka yang berjudul “ I Knew It “ kamis (26/1) lalu lewat official channel Beast di Youtube. Video klip memang sudah di tunggu-tunggu, bahkan sebelum dirilis pun I Knew It sudah berhasil merajai chart music. Singel baru Beast ini bercerita tentang seorang cowok baik-baik yang berubah menjadi bad boy sejak pertemuannya dengan bad girl. Setelah Junhyung menjadi model video klip fiction, sekarang giliran sang maknae Dongwoon. Dia ditunjuk menjadi model video klip I Knew It. Acting dongwoon di video klip ini bahkan mendapat pujian dari sang sutradara, Zany Bros. “Dongwoon punya bakat acting, pasti bagus kalau benar-benar ia tekuni” kata Zany seperti dikutip di nate.
Rencananya promo I Knew It diakui perdana di konser tunggal Beast yang berjudul Beautiful show yang dimulai di seoul Olynpic Show tanggal 4 dan 5 Februari mendatang. Konser ini juga akan digelar di 19 kota di 12 negara diantaranya Berlin, Jerman dan beberapa Negara di Asia, Amerika Utara dan Eropa. Sayangnya pihak manajemen terpaksa membatalkan beberapa di antaranya.
“Aku minta maaf karena harus memberitahukan ini kepada kalian. Aku tau banyak fans yang menunggu untuk konser di UK, tapi saat ini Beast tidak bisa dating. Dengan batalnya konser ini, bukan berarti kita ngak pernah dating ke sana, kalau ada kesempatan lagi kita bakal bikin show spektakuler di Inggris,” jelas Junhyun di youtube. “Kita minta maaf banget. Kita janji akan mengunjungi Brazil buat pertunjuka yang keren. Jaga diri kalian dan support kita ya,” tambah Doojon.

Jay Park
Akan Rilis New Breed Part 2


Memutuskan bersolo karier, ternyata membuat Jay park langsung eksis sebagai penyanyi solo dengan genre music R&Bnya. Setelah sukses dengan beberapa lagu seperti Abandon, Demon dan Girlfriend, Jay Park bersiap dengan part kedua dari New Breed. Sebelumnya New Breed part 1 sudah dirilis akhir Desember lalu. Isinya beberapa lagu seperti: Star, Enjoy the Show, Up and Down, I Got Your Back dan I Can’t Be Without You.
Februari 2012 ini Jay Park bersiap merilis New Breed Part 2 dan sudah meluncurkan beberapa teaser yang pastinya bikin penasaran. Di antaranya foto teaser, di mana Jay Park yang sedang bermain piano dan yang ngak kalah gokil, foto teaser yang menunjukkan Jay Park dengan kostum ala tengkorak langkap dengan nuansa black and white.
Selain sibuk menggarap album terbarunya, ternyata Jay Park juga dimintai menyumbang lagu di mini album terbaru Brian Joo yang berjudul ReBorn Part 1 di lagu Can’t Stop. Begitu juga dengan Bizzy, rapper yang juga bernaung di Jungle Entertainment. Sebelumnya mereka pernah sepanggung di acara The Jungle Concert di Los Angeles Desember lalu. Melihat sukses mereka berdua saat tampil bareng di panggung itulah, yang membuat Jay Park semakin optimis dengan kolaborasinya bareng Bizzy.

Lee Byung Hun Main Bareng Bruce Willis
Siapa yang tidak senang bisa main film bareng actor papan atas Hollywood? Baru-baru ini actor kenamaan Korea Selatan Lee Byung Hun, mengungkapkan kesan-kesannya bertemu dengan pemeran utama film Die Hard, Bruce Willis. Lee Byun Hun yang saat itu di wawancarai oleh salah satu stasiun TV mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa main bareng dengan actor berkepala plontos itu dalam film G.I Joe 2. “Kebetulan aku ikut mendukung film berjudul G.I Joe 2. Yang paling berkesan adalah saat  dalam sebuah adegan, aku disandingkan dengan Bruce Willis. Pertama kali bertemu Bruce membungkuk dan menyalamiku. Bruce berkata kalau senang bertemu denganku dan yang membuatku lebih senang lagi, ternyata Bruce mengetahui sedikit tentang budaya Korea. Selain itu Bruce menuliskan beberapa kalimat  dalam bahasa Korea yang membuatku terkagum-kagum, “ jelas Lee. Untuk bermain dalam film action ini, kabarnya Lee Byung Hun membentuk otot tubuhnya agar kelihatan sempurna selama 3 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar