Rabu, 08 Februari 2012

info seputar K-POP


K-pop

SHINDONG SUJU SAKIT

Ternyata kesehatan adalah hal yang berharga bagi setiap orang. Dan ngak terkecuali bagi member Suju yang paling berisi ini. Beberapa waktu lalu Shindong menjelajahi lereng gunung selama beberapa hari untuk bermain ski, dank arena itulah kesehatannya langsung drop. Pada tanggal 22 Januari lalu, melalui akun Me2daynya, Shindong mengungkapkan kalau waktu itu dia terlalu memaksakan diri dan akhirnya terserang flu. “ Jum’at, Sabtu, Minggu aku disini untuk bermain ski!!! Tapi apa jadinya ini, semua jadi terasa berat karena aku sakit,” Kata Shindong. Meskipun kondisinya saat itu lemah, tapi bukan Shindong namanya kalau menyia-nyiakan waktu liburannya bersama teman-temannya. Dia bahkan mengenakan mantel tebal yang gaya. Saat berpose di depan kamera, Shindong bersikap seakan-akan cuaca dingin ngak mengalahkan kesenangannya bermain ski. Mengenai hal ini, beberapa fans mengomentari dan member beberapa saran, misalnya, “ Nikmati aja permainan ski-mu, sebanyak yang kamu bisa! Tapi yang terpenting jaga kesehatan ya Oppa.” Betul… betul…. Betul….

YOON EUN HYE GELAR FANS MEETING


Aktris cantik yang terkenal lewat drama Princess Hour ini mengatakan akan membuat acara jumpa fans di Jepang tanggal 14 Februari 2012. Yang dikabarkan Yoon Eun Hye melalui Twitternya dengan menuliskan, “ Aku  akan mengadakan fans meeting di Fukuoka pada hari Valentine. Sebenarnya aku deg-degan karena terakhir aku mengadakan acara ini sudah beberapa tahun lalu dan ini membuatku sedikit nervous. Maukah kalian menghabiskan waktu valentine bersama denganku?” wajar sih kalau Yoon Eun Hye rada cemas, soalnya fans meeting terakhir yang dilaksanakannya sudah cukup lama yakni bulan September 2010. Kalu dihitung-hitung sudah hampir setahun lebih dia ngak mengadakan fans meeting dan hal ini membuatnya sangat grogi. Meskipun begitu Yoon Eun Hye berharap di hari kasih saying nanti dirinya bisa berbagi banyak cinta dengan para penggemarnya di negeri  Sakura tersebut. Semoga sukses fans meeting-nya! ^^

2NE1 BANTU TUNARUNGU

BARU-BARU INI GIRLBAND 2NE1 menghadiri acara amal untuk membantu anak-anak penderita gangguan pendengaran. Menurut manajemen yang di naungi 2NE1, mereka menyumbangkan 20 juta won untuk rumah sakit Yonsei University tanggal 18 Januari 2012 lalu. Selain itu beberapa personil 2NE1 juga membawa hadiah untuk para pasien dan keluarganya. Mereka berbagi kasih dan cinta untuk menghibur para penderita gangguan pendengaran ini. Mengenai hal tersebut mereka mengatakan, “Terima kasih telah member kesempatan pada kami untuk membantu. Kami ingin terus membantu anak-anak ini dan mengurangi penderitaan mereka.” Acara yang berjudul With Campaign ini kabarnya memang sudah rutin di selenggarakan sejak tahun 2009 lalu dan setiap keuntungan dari acara ini akan di sumbangkan bagi orang-orang yang membutuhkan.


BIG BANG Siap COMEBACK


Sukses dengan lagu Big Bang 4th mini album februari 2011 kemarin yang melejitkan hits Tonight. Kini G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri bersiap comeback di tahun 2012 ini. Taesernya yang bernuansa hitam putih dan juga jaket teasernya yang bernuansa biru berhasil membuat banyak VIP dengan comeback Big Bang kali ini.
Bocoran dari pihak YG Entertainment tentang dua trek di album terbaru Big Bang yaitu Intro (Alive) dan Blue. Alive sendiri di buat dan diaransemen oleh Park Han Bum, sedangkan liriknya G-Dragon ikut ambil bagian. Begitu juga dengan lagu Blue, G-Dragon yang menulis liriknya, sementara produsernya Teddy. Menyambut comeback Big Bang, kabarnya YG Entertainment juga melakukan persiapan khusus untuk promo. Untuk mini album kemarin big bang rela konser 3 hari berturut-turut, kabarnya bulan maret mendatang mereka juga bakal menggelar Big show, jelas perwakilan YG Entertainment pada Star News. Pihak YG mengatakan kalau mereka belum bisa bicara banyak mengenai rencana detailnya, tapi promosi comebacknya Big Bang akan menjadi project besar. Sekitar bulan Maret akan dirilis album baru Big Bang, tapi blum bisa dipastikan apakah itu album atau mini album. (‘,’)?


sumber: top idol dan tabloid GAUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar