Minggu, 17 Maret 2013

Latar Belakang Keluarga Kwanghee ZE:A Menarik Banyak Perhatian


Episode terbaru dari tvN “E News” menunjukkan selebriti dengan latar belakang keluarga yang tak terduga. Kwanghee ZE:A merupakan selebriti dengan ayah yang bekerja sebagai PNS dan ibu yang merupakan mantan perawat, keduanya sangat antusias tentang pendidikan Kwanghee.

Sebelumnya, Kwanghee menarik banyak perhatian saat menyatakan, “Ketika saya masih muda, saya melakukan les bahasa Inggris dengan penutur asli bahasa Inggris dan menyaksikan animasi asing tanpa subtitle Korea untuk melatih bahasa Inggris saya. Juga, kegiatan ekstrakurikuler saya termasuk seni, piano, dan Tae Kwon Do” Selain itu, para saudara Kwanghee juga diketahui memiliki pekerjaan yang beragam yang memerlukan tingkat pendidikan yang tinggi seperti dosen dan wartawan.

Netizens berkomentar, “latar belakang keluarga Kwanghee tak seperti apa yang saya pikir,” “Sekarang saya tahu mengapa latar belakang keluarga Kwanghee mendapat begitu banyak perhatian,” “Terus terang, saya sedikit cemburu dengan keluarganya,” dan “Jadi bakat Kwanghee berasal dari semua anggota keluarga? “
























sumber: http://koreanindo.net/2013/03/17/latar-belakang-keluarga-kwanghee-zea-menarik-banyak-perhatian/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar