Kamis, 24 Januari 2013

Salah Satu Dari Euna Kim Atau Kim Eun Bi Dikatakan Dikeluarkan Dari Girl Group Baru YG Ent.


Telah diungkap bahwa salah satu dari kontestan ‘Superstar K‘, Kim Eun Bi dan Euna Kim, baru-baru ini dikeluarkan dari girl group YG Entertainment mendatang.

Setelah agensi memberi komentar bahwa member girl group yang sebelumnya telah diungkap adalah bukan lagi bagian dari grup, spekulasi muncul di kalangan fans menambahkan dugaan mereka mengenai siapa member yang dikeluarkan.

Seorang wakil di agensi berkomentar dan mengungkap, “Antara Euna Kim dan Kim Eun Bi, keduanya yang telah diungkap akan menjadi member girl group, satu telah didiskualifikasi. CEO Yang Hyun Suk sendiri yang mengawasi komposisi dan pelatihan girl group jadi kabar belum diungkap keluar. Sampai tahun lalu, keduanya tampak dipertimbangkan untuk secara pasti menjadi bagian girl group dan menerima pengakuan dalam YG, jadi aku tak tahu alasan pasti mengapa salah satu dari mereka didiskualifikasi.”

YG Entertainment sebelumnya mengungkap video mengesankan dari Kim Eun Bi dan Euna Kim yang menyanyikan Sam Sparro “Black and Gold“, bulan April tahun lalu menyusul berita perekrutan mereka ke agensi tersebut.

YG Entertainment akhir-akhir ini kembali mulai bersiap untuk launching girl group baru dengan mengungkap dua kemungkinan member sejauh ini, Jennie Kim dan Kim Jisoo.




















sumber: http://koreanindo.net/2013/01/24/salah-satu-dari-euna-kim-atau-kim-eun-bi-dikatakan-dikeluarkan-dari-girl-group-baru-yg-ent/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar