Rabu, 23 Januari 2013

J.Tune Camp Konfirmasi Kebenaran Tulisan MBLAQ Lee Joon di Fancafe Resminya


Setelah menunggu beberapa saat, kini J.Tune Camp selaku agensi MBLAQ mengkonfirmasi tulisan Lee Joon pada fancafe resmi mereka yang menyatakan kefrustasian idol mereka tersebut. Adapun siaran pers dari J.Tune Camp menyatakan:

“Memang benar bahwa kata-kata yang terdapat di fancafe resmi tersebut ditulis oleh Lee Joon sendiri. Hal itu terjadi saat Lee Joon sedang menangani beberapa jadwal pekerjaan dan sedang dalam proses negosiasikan pendapat dengan pihak agensi”

“Lee Joon mengemukakan pendapatnya pada agensi akan pentingnya kefokusan terhadap satu hal, satu proyek dan saat berdiri di depan publik untuk kegiatan musik, variety show, drama atau film. Untuk itulah ia meminta agar difokuskan pada salah satu kegiatan yaitu kegiatan musik atau proyek-proyek diluar musik saja.”

“Kami tidak dapat merefleksikan pendapat Lee Joon selama jadwalnya yang padat dan meskipun didepan publik Lee Joon telah berusaha untuk tetap tulus menjalani jadwal yang telah ditetapkan, namuan dalam keadaan kelelahan, ungkapan frustasinya itu pun ia tuliskan dan terungkap ke publik.”

“Lee Joon saat ini sedang sangat tertekan dan meskipun kami sedikit malu serta canggung karena hal seperti ini telah terpublikasikan, namun sebagai keluarga agensi, hal tersebut dapat kami pahami. Kami akan lebih teliti mengatur jadwalnya sehingga ia mampu fokus pada satu kegiatan dengan tekad dan ketulusan dirinya serta juga melakukan yang terbaik untuk mengatur keadaan agar ia bisa melalui kegiatannya tersebut.”


















sumber: http://koreanindo.net/2013/01/23/j-tune-camp-konfirmasi-kebenaran-tulisan-mblaq-lee-joon-di-fancafe-resminya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar