Minggu, 20 Januari 2013

Jessica Meminta Untuk Bertemu Secara Langsung Dengan Seorang ‘Fanboy’ Penyandang Cacat


Jessica SNSD membuat hati banyak orang terharu dengan sikapnya yang sederhana namun hangat. Saat ini ia tampil di musikal “Legally Blonde” sebagai Elle Woods. Seorang penggemar mengunggah foto dirinya bersama Jessica dengan keterangan, “Jessica sangat cantik di foto, aku memutuskan untuk membagi foto ini. Aku penggemar Jessica. Aku duduk di kursi roda karena aku cacat.

Penggemar tersebut sering mengunjungi musikal Jessica untuk melihatnya. Kemudian, seorang member staf datang padanya dan bertanya,Jessica ingin bertemu denganmu, apakah kau mau?” Penggemar tersebut mendeskripsikan pengalamannya dengan, “Ku pikir aku salah mendengarnya. Tiba-tiba aku punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan Jessica, aku tak pernah berpikir aku akan punya pengalaman seperti itu.

Penggemar juga mendeskripsikan Jessica, “Ku rasa aku bertemu dengan malaikat. Hatiku berdebar dan sangat gugup. Aku sangat gugup sampai yang aku bisa katakan hanyalah terima kasih.

Penggemar tersebut terus menulis tentang betapa terima kasihnya ia pada Jessica dan bagaimana dengan image dinginnya di TV yang berbeda dengan aslinya yang hangat.
































sumber: http://koreanindo.net/2013/01/21/jessica-meminta-untuk-bertemu-secara-langsung-dengan-seorang-fanboy-penyandang-cacat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar