Kamis, 24 Januari 2013

CNBLUE Yonghwa dan miss A Suzy menempati peringkat #1 sebagai ‘selebriti yang cocok sebagai cafe tea-tender’


Merek teh ‘A; T Fox’ membuat polling secara random terhadap konsumen untuk memilih, “selebriti yang cocok menjadi cafe tea-tender [orang-orang yang membuat teh]” untuk menentukan peringkat  #1 yang dipilih oleh pria dan wanita usia 10-an dan 20-an.

CNBLUE Yonghwa menempati posisi pertama dalam kategori pria dengan 31% suara, sementara miss A Suzy yang menempati posisi pertama dengan 37% dalam kategori wanita.

Posisi berikutnya ditempati semua aktor termasuk Lee Jong Suk di posisi ke-2, Seo In Guk ketiga, Kim Woo Bin posisi 4, dan Yoon Si Yoon di posisi ke-5.

Dalam kategori wanita, aktris Park Bo young meraih posisi kedua, Yoona SNSD menempati posisi ketiga, Hara KARA ke 4, dan Park Shin Hye di posisi ke-5,

Perwakilan marketing ‘A, T Fox’ menyatakan, “Kafe hari ini lebih dari sekedar tempat untuk minum kopi dan teh, tetapi juga sebagai tempat pertukaran budaya. ‘A, T Fox’ akan melakukan yang terbaik untuk memberikan pelayanan yang memuaskan yang berfungsi sebagai ‘penyembuhan’ untuk menyembuhkan tubuh dan hati para pelanggan kami dengan menawarkan makanan ringan dan minuman diisi dengan bahan-bahan yang bermanfaat “.
















sumber: http://koreanindo.net/2013/01/24/cnblue-yonghwa-dan-miss-a-suzy-menempati-peringkat-1-sebagai-selebriti-yang-cocok-sebagai-cafe-tea-tender/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar