Rabu, 23 Januari 2013

Pembicaraan T-ara Soyeon, Sua, dan Yoon Ee Na di KakaoStory ternyata diedit?


Kini ada pemberitaan bahwa pembicaraan di KakaoStory yang melibatkan T-Ara Soyeon, Sua dan Yoon Ee Na diedit. Banyak fans yang mengira bahwa netizen yang jahat mengedit pembicaraan asli untuk membuat Soyeon terlihat buruk karena kontroversi bullying T-Ara.


Pihak dalam mengklaim, “Kupikir ini jadi skandal karena ada bagian dari pembicaraan Soyeon yang diedit. Pembicaraan ini tidak ditujukan pada aktris/artis lainnya. Ini tentang stitch sungguhan di pakaian kenalan mereka.”

Pihak ini mengulang pernyataan Core Contents Media bahwa “Soyeon dan temannya tidak bicara soal artis tertentu. Topik  Stitch’ kelua karena harimau yang ada di pakaian di brand yang logonya mirip karakter ‘Stitch’ dan semenjak salah satu senior yang Soyeon kenal mengenakan brand pakaian itu setiap kali bertemu, itulah mengapa mereka membicarakan hal itu.”

Terungkap juga bahwa di pembicaraan Kakaostory sebenarnya, foto orang itu diunggah. Sebuah screenshot dari diskusi itu menunjukkan bahwa komentar “Angry Sitch” dan “Old Stich” bukan tentang orang tapi logo di kaos orang itu.

Pihak dalam ini mengakhiri,”Tampaknya kontroversi T-Ara tahun lalu menyebabkan netizen untuk membuat masalah. AKu kecewa orang-orang menyebarkan rumor seperti ini dan membesarkan masalah.”






















sumber: http://koreanindo.net/2013/01/23/pembicaraan-t-ara-soyeon-sua-dan-yoon-ee-na-di-kakaostory-ternyata-diedit/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar