Kamis, 24 Januari 2013

IU akan kembali dengan album baru pada bulan April?


Sepertinya IU akan kembali dengan album baru pada bulan April.


Produser Loen Entertainment Jo Young Chul mempost hint lain mengenai kemungkinan comeback. Dia mentweet pada tanggal 24, “IU, yang tidak memiliki banyak promosi resmi sejak tur nasionalnya tahun lalu, benar-benar ingin bertemu dengan penggemarnya dengan promosi aktif tahun ini. Ia mempersiapkan diri untuk merilis album koreanya, yang merupakan fokus utamanya saat ini.

Ia melanjutkan, “[Kami] berencana untuk full-length album yang akan dipenuhi dengan musik IU yang lebih matang, dan dia menempatkan hati dan jiwanya dalam ini; konsepnya telah dirubah beberapa kali. Karena ia baru saja memulai recording, sepertinya ia akan bertemu dengan fansnya melalui album mengagumkan ini di bulan April.

Ia juga mengungkapkan bahwa IU, yang membuat debut aktingnya melalui drama populer ‘Dream High‘, berencana untuk kembali sebagai artis akhir tahun ini.

Dalam berita terkait, IU dijadwalkan untuk merilis mini album di Jepang, dan dia juga mempersiapkan untuk konser domestik dan luar negeri pada paruh kedua tahun ini.























sumber: http://koreanindo.net/2013/01/24/iu-akan-kembali-dengan-album-baru-pada-bulan-april/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar