Rabu, 23 Januari 2013

Iklan terbaru Hyun Bin dirilis


Seperti diberitakan sebelumnya, Hyun Bin sedang sibuk syuting iklan sejak menyelesaikan wajib militer dari Marinir Desember lalu. Dia baru-baru ini di Los Angeles syuting iklan untuk Samsung Smart TV. Seluruhnya sepakat tidak ada foto atau video dari bintang ini yang telah dirilis sampai sekarang.

Samsung Smart TV diluncurkan tahun 2013 dengan konsep iklan “travels and vacation”, dengan narasi oleh Hyun Bin, yang mengikuti truk Samsung Smart TV di seluruh dunia dengan perjalanan melalui negara-negara seperti Jerman, Perancis, Inggris,Korea Selatan dan Amerika Serikat. Sepanjang perjalanannya, iklan tersebut menunjukkan bahwa komitmen Samsung Smart TV untuk memuaskan keinginan semua konsumen di berbagai negara untuk akhirnya menjadi produk yang paling dicintai dan dijual di seluruh dunia.

Sebelum pendaftaran wajib militernya, Hyun Bin adalah duta Samsung Smart TV pada tahun 2011. Dua tahun kemudian, keduanya menunjukkan kesetiaan mereka satu sama lain dengan menandatangani kontrak satu sama lain sekali lagi pada tahun 2012. Dalam iklan terbaru, suara Hyun Bin halus dan tegas menambahkan kredibilitas iklan ini.

Sementara itu, iklan Hyun Bin terbaru, Samsung Smart TV ‘menggebrak’ awal pekan ini.Cek iklan di bawah ini!
























sumber: http://koreanindo.net/2013/01/23/iklan-terbaru-hyun-bin-dirilis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar