Minggu, 20 Januari 2013

[MV] MFBTY (Tiger JK, Yoon Mi Rae, and Bizzy) – “Sweet Dream”


Tiger JK, Yoon Mi Rae, dan Bizzy berkolaborasi untuk membentuk grup proyek bermnama MFBTY. MFBTY adalah singkatan ‘My Fans Better Than Yours‘ dan mereka telah merilis MV full untuk single debut mereka, “Sweet Dream”.

Tim ini akan debut secara resmi di showcase B2B ‘2013 K-Pop Night Out MIDEM 2013‘ pada tanggal 27 Januari yang diadakan oleh Kementrian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata bersama dengan KOCCA.
Album terdiri dari 3 lagu, termasuk title song “Sweet Dream“. Lagu merupakan lagu unik yang punya suara klub unik dari DJ dan produser SMELLS, dan dikombinasikan dengan berbagai genre seperti hip hop, elektro, dan progresif. Mini album juga akan memasukkan versi electro-house-club tune dari “Sweet Dream” berjudul “Sweet Dream (SMELLS Like Money Mix)“, dan beat hip hop hardcore “BizzyTigerYoonmirae (MFBTY)“. “BizzyTigerYoonmirae (MFBTY)” khususnya adalah lagu yang diciptakan oleh produser hip hop llmind, yang pernah bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Kanye West, Eminem, dan 50cent.

MV-nya liar, menunjukkan sisi baru dari Tiger JK, Yoon Mi Rae, dan Bizzy yang membuat para penonton lupa akan image asli mereka.

Tonton MV di bawah ini!


















sumber: http://koreanindo.net/2013/01/21/mv-mfbty-tiger-jk-yoon-mi-rae-and-bizzy-sweet-dream/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar