Jumat, 23 Maret 2012

Suju Info


Shindong Diancam Pacarnya


Biarpun tubuhnya lebih bulat disbanding member Suju yang lain. Shindong tetap beruntung disbanding yang lain karena dia sudah punya pacar bernama Nari, dan fans ngak terlalu mencemburuinya. Tapi , beberapa waktu yang lalu Shindong yang suka makan donat ini hampir dibuat pingsan. Suatu ketika dia menerima bingkisan berupa banner dengan tulisan berisi ancaman batal menikah: “ ini pacar kamu , kalau kamu berhasil, Ok kita menikah. Tapi kalau gagal kita putus!” Reaksi Shindong? Setelah berhasil memastikan bahwa itu sebuah canda, Shindong menulis di twitter-nya.  “ dia memang orang yang lucu, tapi tingkahnya yang satu ini bikin kebangetan juga sih. PUTUS? Enak aja! Ngak bisa! Aku bakal lakukan yang terbaik untuk memepertahankannya”.

Leeteuk Mengucapkan Salam Perpisahan


Setelah Heechul, siapa lagi member Super Junior yang mengikuti wajib militer? Sepertinya, kini giliran Leeteuk, sang leader. “walaupun berat, ngak lama lagi aku harus berpisah sementara dengan kalian semua”.begitu ucap Leeteuk dalam jumpa pers di Singapura Indoor Stadium, Singapura. Pada tanggal 19 februari kemarin. Leeteuk dijadwalkan mengikuti wajib militer paling lambat akhir 2012. Tapi, bisa juga lebih cepat dari yang direncanakan. “ aku tau kalian semua mendukung aku dan siapapun untuk memenuhi wajib militer untuk memenuhi kewajiban dari Negara. Jadi, bersabarlah. Dan percayalah aku akan tampil kembali dengan konser yang lebih heboh, dan tetap bersama Super Junior!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar