Kamis, 22 Maret 2012

berita j pop


Administrator Band Bubar



Setelah Tokyo Jihen bubar, kali ini band rock Administrator beraliran visual kei (genre music yang identik dengan gothic, metal dan rock) juga akan bubar. Berita ini berasal dari para personil yang mengumumkan bahwa mereka bakalan bubar setelah acara one man live mereka berjudul Trident in The Ace Act Zero, tanggal 4 Mei 2012. Kousuke sang gitaris menjelaskan, “alas an mereka bubar karena mereka memiliki perbedaan pemikiran dan pendapat. Keputusan ini adalah yang terbaik semoga ini bisa memuaskan semuanya”. Kousuke menambahkan “ Jika ngak bisa berjalan searah, maka kita harus mengakhirinya. Kita ngak mau melanjutkan sesuatu yang sudah pecah”. Untuk diketahui aja, Band administrator dibentuk sejak tahun 2008 dan terdiri dari 4 personil yaitu: Akuta (vokalis), Kousuke (gitaris), Takuya (Bass), dan Ryu (drummer).

Tanaka Kei
Resmi jadi Ayah


Actor ganteng Tanaka Kei yang pernah membintangi drama Taiyo No Uta dan aktris Sakura mengumumkan bahwa mereka telah menikah Agustus 2011 lalu. Tapi saat diumumkan perut Sakura telah membesar dan kabarnya hamil 5 bulan. Tanggal 7 februari 2012 lalu, kabar gembira dating dari kedua pasangan ini karena anak perempuan mereka telah lahir. “tanggal 6 Februari 2012 jam 03.24pagi, aku melahirkan bayi perempuan dengan selamat. Sekarang aku sangat bersyukur dia telah lahir ke dunia. Dalam kesempatan ini aku juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan memperhatika kami”, jelas Sakura. Selain itu, Tanaka juga berterima kasih karena sekarang dia sudah menjadi seorang ayah. “ mulai sekarang aku akan bekerja lebih keras dan sangat bersyukur karena telah memiliki keluarga,” jelas Tanaka denagan sangat gembira.

Album ke-2
Matsushita Yuya



Matsushita Yuya, bukab hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi cowok ganteng ini dikenal juaga dengan peran apiknya sebagai Sebastian Michaealis dalam drama musical Kuroshitsuji. Tanggal 22 Februari 2012 lalu, Masushita Yuya kembali merilis album keduanya yang berjudul 2U dan rencananya bakal dirilis di 20 negara. Wow!! Album ke-2nya ini merupakan album terbaik setelah dia ngak meluncurkan album selama 2 tahun dan yang pasti sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Negara-negara seperti amerika Serikat, Inggris, Kanada, Perancis, Itali, Jerman, Spanyol, Finlandia dan Negara lainnya merupakan Negara-negara beruntung yang bisa menikmati karyanya. Selain album, tanggal 25 Januari 2012 lalu dia juga merilis singel berjudul Kimi He No Love song, yang sempat menempati posisi kelima jajaran Oricon Chart.



sumber : Top Idol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar