Jumat, 09 Maret 2012

AKB48 Memecahkan Rekor Dunia


AKB48 Memecahkan Rekor Dunia


Lagi lagi aku posting tentang AKB48 nih, bukan tentang photo, lirik lagu atau PV mengenai mereka, tapi aku pengen kasih tau kabar bagus mengenai rekor yang diraih oleh mereka. Idol grup terpopuler di Jepang ini memecahkan Guinness World Record. Kali ini mereka dikategorikan sebagai 'Iklan dengan versi terbanyak untuk satu produk yang disiarkan selama 24 jam di TV Nasional'. Iklan tersebut adalah  WONDA  x AKB48 [WONDA Morning Shot],yang mempunyai total 90 seri untuk setiap 90 member AKB48 dan disiarkan mulai 28 Februari 2012. Iklan ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh ARASHI (dalam iklan 60 Android au yang disiarkan mulai 27 Januari 2012).
Hebat, salut deh buat mereka… :D


Pada postingan yang lalu aku udah pernah posting tentang iklan wonda ini yang berdurasi 16 detik bagi setiap member. Wah, udah 2 rekor dunia nih yang digenggam di tangan nih dengan idol grup yang memiliki member terbanyak di dunia dan iklan dengan versi terbanyak 1 produk.
Selamat aja deh buat mereka…. ><

Walaupun di postingan yang lalu aku udah share iklan mereka yang di YouTube, aku pengen share juga nih disini biar temen2 gak penasaran pengen liat iklannya kayak gimana. ><
ngarep, sok tahu… hahaha…. :D
Ditonton ya teman2…. J

AKB48 CM アサヒ ワンダ メッセージ篇① 

【まとめ②】AKB48 CM ワンダ チームK WONDA コーヒー 

AKB48 CM アサヒ ワンダ メッセージ篇③ 

AKB48 CM ワンダ チーム4 WONDA コーヒー 

【まとめ⑤】AKB48 CM ワンダ 研究生チーム WONDA コーヒー 


Makasih Banyak….. ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar