Kamis, 03 Januari 2013

Mantan Panel WGM, Go Young Wook Kembali Tersandung Rumor Pelecehan Seksual


Mantan panel acara We Got Married, Go Young Wook yang juga merupakan mantan anggota Roo’ra kini kembali tersandung kasus pelecehan seksual pada anak dibawah umur setelah pada bulan Mei tahun 2012 silam, ia juga tersandung kasus yang sama dan bahkan mengakui jika ia telah berhubungan seks dengan korban. Namun pada saat itu, pengadilan menolak surat perintah penahanan dirinya karena alasan kurang cukupnya bukti untuk kasus ini.

Kini, muncul lagi laporan dari seorang anak dibawah umur yang mengakui mengalami pelecehan seksual dari Go Young Wook seperti yang dilaporkan Channel A tertanggal 3 Januari 2012 bahwa, “Go Young Wook yang sedang diselidiki karena kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, kini kembali mendapatkan laporan serupa dari anak dibawah umur lainnya.

Korban yang berinisial ‘A’ berumur 13 tahun itu mengaku telah diserang secara seksual oleh Go Young Wook serta mengklaim bahwa penyanyi tersebut menyeretnya (korban) ke mobil sang penyanyi di daerah Hongeundong dimana saat itulah Go Young Wook melancarkan aksi penyerangan seksual padanya (korban) tepatnya pada 1 Desember 2012 lalu.

Sehubungan dengan hal ini, pihak kepolisian Seoul Seodaemun menyatakan bahwa, “Kami mengkonfirmasi memang hal tersebut ada hubungannya dengan perempuan berinisial ‘A’ itu dan saat ini kamu sudah mulai menyelidikinya. Kami sedang mengecek ulang CCTV dari lokasi kejadian yang dituduhkan dan akan segera menyelesaikan analisis kami atas kasus ini.

Sementara itu, Go Young Wook sendiri saat ini menolak tuduhan yang dialamatkan padanya tersebut.






sumber: http://koreanindo.net/2013/01/03/mantan-panel-wgm-go-young-wook-kembali-tersandung-rumor-pelecehan-seksual/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar