Sabtu, 19 Januari 2013

Kang Min Kyung Meminta Maaf Atas Kesalahannya di Panggung Debut SPEED


Kang Min Kyung mengekspresikan kekecewaannya dalam penampilannya untuk panggung debut SPEED dan meminta maaf pada para member grup rookie tersebut.

Member Davichi yang berdiri di panggung dengan SPEED dalam panggung debut resmi mereka untuk bagian pembukaan dari “Sad Promise“. Selama penampilan tersebut, Kang Min Kyung mengalami suaranya terpecah di salah satu nada, yang disebut-sebut menjadi pertama kalinya sejak debutnya.


Merasa buruk karena suaranya goyah di salah satu nada, bukannya pergi keluar untuk makan malam seperti yang telah ia rencanakan untuk mentraktir member SPEED setelah acara, ia membatalkan acara tersebut dan menawarkan permintaan maaf untuk SPEED, berkomentar, “Aku ingin melakukannya dengan baik, tapi aku minta maaf… Aku akan memastikan tidak akan memperburuk penampilan SPEED di masa depan.

Melihatnya frustasi karena kesalahan kecil, member-member SPEED mencoba menenangkan Kang Min Kyung, dan meminta maaf kembali padanya: “Kami benar-benar menyesal karena sunbaenim mengalami kesalahan pertamanya ketika dia mencoba untuk membantu kami. Kami akan menjadi SPEED yang terus bekerja keras.”




















sumber: http://koreanindo.net/2013/01/19/kang-min-kyung-meminta-maaf-atas-kesalahannya-di-panggung-debut-speed/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar