Rabu, 02 Januari 2013

HyunA 4Minute kembali dituduh melakukan ‘Lip-sync’



HyunA 4minute sekali lagi mendapatkan masalah karena di duga melakukan lip-sync.
Dalam acara musik tahunan dari ‘KBS Gayo Daejun’ yang ditayangkan pada tanggal 29 Desember, HyunA tampil dengan lagu ‘Trouble Maker’ bersama Jang Hyun Seung BEAST.

Pada saat itu, ia menunjukkan performa yang luar biasa, namun perbedaan besar antara gerakan bibir dan lagu membawa kecurigaan kepada pemirsa.

Semuanya jelas melihat bahwa Jang Hyun Seung bernyanyi secara live dengan keterampilan vokalnya, tapi suara HyunA jauh lebih lembut dibandingkan Hyun Seung.

Para pemirsa berkata, “Dibandingkan dengan keterampilan vokal Jang Hyun Seung yang sangat bagus, suara HyunA tak bisa terdengar dengan baik, menunjukkan kurangnya ketulusan ia di panggung,” menuduh HyunA melakukan lip-sync.

agensi HyunA Cube Entertainment mengatakan, “Penampilan pada tanggal 28  itu seharusnya difokuskan pada pertunjukannya, jadi itu adalah penampilan Live dengan latar belakang musik AR lembut, Tapi ada perbedaan besar dalam kedua suara tersebut.. Jang Hyun Seung menggunakan mic tangan sehingga suaranya terdengar baik, tetapi suara HyunA tak bisa didengar karena masalah teknis. Jika itu lip sync, suara HyunA akan terdengar dengan baik. “

HyunA juga telah dituduh melakukan lip-sync di masa lalu, pada bulan April.








sumber: http://koreanindo.net/2013/01/02/hyuna-4minute-kembali-dituduh-melakukan-lip-sync/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar