Senin, 07 Januari 2013

Gunakan foto dan nama tanpa izin, berbagai selebriti ajukan gugatan kepada klinik kecantikan


Berbagai selebriti populer, termasuk aktor Kim Nam Gil dan penyanyi BoA baru-baru ini mengajukan gugatan terhadap kerusakan klinik kosmetik terkenal di Gangnam, Seoul.

Menurut kalangan hukum pada tanggal 7 Januari, Kim Nam Gil, Song Hye Kyo, Jang Dong Gun, BoA,  Jessica SNSD, dan Stephanie The Grace mengajukan gugatan atas kerugian sebesar ₩ 120.000.000 kepada Pengadilan Negeri Seoul terhadap klinik kosmetik B karena menggunakan foto mereka pada situs portal dan blog tanpa seizin mereka.

Entertainer mengatakan, “Orang-orang dapat mengakses blog klinik dengan memasukkan nama kami pada situs portal. Hal ini dapat membuat orang berpikir bahwa kita memiliki hubungan dengan klinik atau kita pernah melakukan operasi plastik. “

Wonder Girls, SNSD, dan aktris Soo Ae  sebelumnya juga mengajukan gugatan kerugian sebesar 220.000.000 ₩ terhadap klinik gigi terkenal di Gangnam karena telah menggunakan foto dan nama tanpa izin.











sumber: http://koreanindo.net/2013/01/07/gunakan-foto-dan-nama-tanpa-izin-berbagai-selebriti-ajukan-gugatan-kepada-klinik-kecantikan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar