Jumat, 12 Juli 2013

[TRANS] MAJALAH: Kan-Fun Issue 109 (Jepang) – Changjo

Eng trans: @oursupaluv Source: Kan-Fun Issue 108 (Japan) July 10, 2013
Please do not take out


Kan-Fun Issue 109 – 17 Juli, 2013 edition
Shiina Maco’s Star Profile

Profile.07 – Changjo (Teen Top)

Berlanjut dari minggu lalu, minggu ini saya akan memperkenalkan member Teen Top yang lainnya. Kali ini(kita akan) mendekat ke Changjo, yang kesejukan adalah daya tariknya. Ia bertanggung jawab atas vokal dan tarian. Kesanku bertemu dengannya ialah ia banyak diam di setiap pertemuan, seorang artis dengan pandangan mata yang kuat. Ketika ia melihat kerahmu seraya tersenyum, ekspresinya sungguh hangat. saya berpikir, “oh, apakah ini yang membuat fans jatuh hati?” Saya menyampaikan pertanyaan yang dijanjikan kepada Changjo dengan suasana-hati yang inspiratif.

Barang favoritnya adalah ini!! Masker-wajahnya

» Changjo-san, bisakah kau memperkenalkan sesuatu yang selalu ada bersamamu?
Ya! Itu masker.

» Itu masker yang benar-benar keren! tapi mengapa masker?
Ketika saya tidak dan ketika bekerja, ketika saya hanya keluar sebentar itu baik untuk menggunakannya. Saya selalu memilikinya bersamaku.

» Kau bahkan terlihat lebih keren ketika kau memakainya. Itu bukan hanya satu warna putih yang normal, itu memliki desain jadi itu bahkan lebih keren~ (tertawa)
Terkadang saya juga mengenakan masker putih. (tertawa)

» Saya tahu apa maksudmu. Tapi saya benar-benar harus mengatakannya masker ini keren. (tertawa)
Entah sepi ataupun ribut, Changjo adalah tipe yang akan selalu menganalisa kepribadianmu dengan menggunakan perasaan. Golongan darahnya ialah B, dan ia berkata bahwa ia adalah anak termuda dengan seorang saudara perempuan yang 3 tahun lebuh tua darinya. Ia berkata hanya mengingat bertengkar dengan kakak perempuannya, dan bahkan sekarang pertengkaran mereka tak berhenti. Tapi sekarang Changjo membiarkannya menang. itu adalah poin percakapan yang cute.

Ia berkata bahwa ia kembali kerumah dari dorm untuk mengunjungi keluarganya di Chuncheon dari waktu ke waktu. Ketika saya bertanya padanya jika itu tidak jauh, ia membalasnya “Kalian bisa kesana jika punya waktu 1 jam, jadi itu baik saja!” Dengan berseri-seri ia berkata “Keluarga benar-benar senang melihatku bekerja keras”, membiarkan kami melihat senyumnya yang gentle.

Ia benar-benar ketagihan berbelanja pakaian, tapi ia berkata “Saya ingin berjalan-jalan diluar (untuk) berbelanja, tapi kami harus latihan dan lainnya saat ini, jadi saya melakukan pembelanjaan di internet.” Tapi jika kau tidak mencari dengan keras pakaian yang kau cari, kau tidak akan dapat menemukannya, jadi ia berkata itu adalah masalah.

Changjo berbicara mengenai ambisinya, berkata bahwa ia ingin menantang dirinya di berbagai bidang, seperti akting, dan lainnya. Sepertinya ia menantikan konser Jepang, berkata “Harap nantikan berubahan total tampilan kami!!”

Selalu berkembang, Gambaran pekerja-keras yang Teen Top miliki, dan itu juga pesona Changjo, ‘kan!

CHANGJO
Nama asli: Choi Jonghyun
Lahir November 16, 1995.
tinggi 179 centimeter. Golongan darah: B.
Saudara: Satu kakak perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar