Jumat, 05 Juli 2013

[TRANS] Anan Magazine: Wawancara TEEN TOP

eng trans: cheunji@twitter
Please do take out with full credits




Orang yang seperti apakah C.A.P?

Niel: Terlepas dari penampilannya, Ia sebenarnya polos dan sensitive. Biasanya ia berubah dari gentle menjadi seorang yang humoris yang membuat kami tertawa.Peranku ialah untuk menghentikannya ㅋ

Orang yang seperti apakah Chunji?
L.Joe: Ia adalah otak dari tim. Ketika pertama kali bertemu dengannya, ia merupakan siswa top yang mengenakan seragam sekolah. Iku mengingatnya. Ia membaca berbagai macam buku jadi ia memiliki banyak pengetahuan dan pintar.

Orang yang seperti apakah L.Joe?
C.A.P: Mekipun ia terlihat cuek, Ia adalah pria yang gentle yang penting bagi para fans dan orang-orang disekitarnya. Ia ingat ulang tahunku dan bahkan khawatir untuk memberi hadiah tiap tahunnya. Saya bahkan tidak ingat ulang tahun L.Joe.

Orang yang seperti apakah Niel?
Ricky: Ia adalah pria hot akan bibirnya. Kami melakukan kejailan (bersama), ia memberikan komentar dengan sangat baik dalam wawancara, dan dapat di andalkan.

Orang yang seperti apakah Ricky?
Changjo: Ia memiliki kemampuan untuk terlihat lebih muda tiap tahunnya. Saya khawatir ialah maknae sebenarnya. Kapanpun ada makanan, bahkan hanya melihatnya saja membuatnya bahagia.
(maknae palsu & piggy ricky xD)

Orang yang seperti apakah Changjo?
Chunji: Pemanas eksklusif ruang latihan selama musim dingin. Maknae yang tak kenal takut. Seseorang yang melakukan usaha 2 kali lipat dari yang lainnya, seorang yang dapat diandalkan yang mengajarkan para member untuk menari.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar