Rabu, 03 Juli 2013

SNSD’s Yuri and Yoona for ‘High Cut’

Yuri dan Yoona SNSD dipasangkan sebagai angsa anggun untuk’ High Cut ‘!

Dalam sebuah wawancara dengan majalah tersebut, Yuri mengungkapkan filmnya mendatang, ‘No Breathing’, yang  menginspirasinya untuk menyalurkan lebih banyak bakat musiknya.

Dia berbagi, “aku memiliki sebuah gitar yang aku beli satu setengah tahun yang lalu, dan itu gitar tersebut hanya menghasilkan debu di rumahku. Tapi sekarang bahwa aku memiliki sebuah adegan di mana aku memainkan lagu dengan gitar dalam film, aku berlatih keras. Karena aku bisa belajar gitar dan bernyanyi bersama,” Yoona berbagi, “aku sudah bermain banyak karakter sampai sekarang, jadi aku ingin mencoba peran yang berbeda seperti karakter dalam ‘My Sassy Girl’. aku menunggu untuk produksi yang tepat.”

Yoona juga mengungkapkan bagaimana member SNSD menghibur diri dengan kontes untuk melihat siapa yang dapat terlihat paling jelek, bahkan kalau itu mungkin, Yoona mengatakan, “SNSD membuat kontes untuk mengunggah foto-foto terburuk dari kita di chat room grup hari ini, dan peringkatku sangat tinggi. Sooyoung dan Hyoyeon berada di posisi pertama, sementara Yuri dan aku sendiri berada di peringkat yang tinggi.  yang ingin berada di peringkat tinggi tetapi tidak bisa adalah Tiffany dan Seohyun. “
































sumber: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar