Kamis, 18 Juli 2013

[TRANS] 130703-18 TEEN TOP Ufo Reply

eng trans: alienzontop
Please do take out with full credits


130703

Fan: Oppa saya sedih karena melewatkan ujian dan juga memecahkan layar ponselku ㅠㅠㅠㅠ tolong tenangkan sayaㅠㅠㅠㅠ menangis
Changjo: sobs

Fan: 5 Hari sebelum ujian badump badump~~~~ ㅠㅠ
Ricky: hwaiting^^


130706

Fan: Visual no.1 di hatiku dimana kamu apa yang kamu lakukanㅠㅠ sampai kapan saya harus menunggu?!
L.Joe: Harap tunggu sebentar lagi! ssecepatnya.. kamu akan dapat mendengar lagu baru


130712

Fan: Oppa! Besok adalah hari ke-1100 selamat!!ㅎㅎ sesaat setelah perayaan tahun ke-3 dalah hari ke-1100!! oppa mengesankan~”
Ricky: Akhirnya..terima kasih.

Fan: Daniel oppa adalah miliiikku
Niel: Milikmu~~!!


130718
Fan: Oppa apa kau tidur lagi?
C.A.P: Saya selalu tidur

Fan: Saya mencintai oppa lebih dari mereka mencintaiku!!!♥ ㅅㅇㅅ”
L.Joe: Tidaaak!!! Saya mencintaimu lebih

Fan: Oppa kau memberiku hati tadi? cinta yang terus menerus untuk oppa♥.♥
C.A.P: Hati apanya




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar