Kamis, 11 Juli 2013

[TRANS] 130710 FANCAFE: Dari TEEN TOP

Eng trans: @oursupaluv source: http://cafe.daum.net/TEENTOP
Please do not take out without permission

From Changjo – It’s our third year
Halo. Saya Changjo Teen Top.
Sudah cukup lama sejak saya menulis sebuah postingan jadi rasanya aneh..!
Ngomong-ngomong, Hari ini adalah hari yang sungguh membahagiakan.
Sekarang ini adalah perayaan tahun ke-3 kita.
Tanpa terasa waktu telah berlalu, ‘kan.
Melihat video-vdeo kami ketika kami mudah membuatku begitu ngeri…. aigoo sungguh…
Semuanya, tidakkah kalian juga merasakannya, bahwa kami telah tumbuh banyak???
KEtika saya menontonnya, Saya merasa bahwa saya telah tumbuh banyak.
Dengan begini, kami akan memperlihatkan semua orang tampilan yang lebih baik dari sekarang!!!
Kami akan memberika kalian banyak musik yang bagus dan gambaran yang keren jadi harap berikan kami banyaknya cinta dan ketertarikan.
Terima kasih banyak dan dari hatiku yang terdalam, saya mencintai kalian~ :-)

From Ricky – Three Years’ Time
Pertama-tama, kepada Angels kami yang telah bersama kami sampai saat ini, Saya benar-benar… Mencintai kalian dan berterima kasih pada kalian…
Angels, kalian harus menunggu kami tiap kali promosi dan kalian percaya dan hanya mmeberikan dukungan pada Teen Top. Saya pikir itu karena kalian ada hingga kami dapat melangkah sejauh ini.
Kami juga bekerja keras dalam latihan kami dan memikirkan Angels memberi kami kekuatan.
Bahkan ketika masa promosi kami telah berakhir, kalian datang untuk melihat kami kapanpun kami memiliki jadwal dan itu sungguh hebat ^^
Saya juga akan memberikan cinta yang lebih banyak mulai saat ini
Saya mencintai kalian ♥

From Niel – Teen Top’s Third Year~~
Semuanya, Teen Top akhirnya mencapai tahun ketiga kita~~~. Hahahahaha
Itu sungguh baik~~. Bahwa kami telah memasuki angka tahun ke-3 bersama dengan kalian semua ialah karena kalian ada disisi kami juga memberi kami dukungan, jadi terima kasih banyak
Harap bersama dengan Teen Top mulai dari sini, selamanya bersama~~~~~!!!


From C.A.P – 2013
From 2010.7.10 to now, so G

From L.Joe – 130710
3 tahun telah berlalu~ Wow!!!!!! ♡_♡
Selama 3 tahun ini rasanya seperti saya telah bahagia tiap harinya.
Mulai dari sekarang ini sendiri, untuk lebih bergembira, bersenang-senang dan kebahagian bersama kalian semua!
Kenangan seperti itulah yang ingin saya ciptakan~
Kalian merasakan hal yang sama, ‘kan?!!! Hee hee
Kami l;atihan hari ini, juga~
Kami akan terlihat lebih baik, hoo hoo!! ^^
Saya mencintai kalian, Angels-ku♡

From Chunji – Third Year♥
HAri ini dalah perayaan tahun ke-3 Teen Top!!!
Saya yang paling terakhir untuk nge-post ㅎㅎㅎ
Bahwa itu telah 3 tahun……………♥
Angels kami sungguh Terima kasih banyak ㅋㅋㅋ
ayo bersama hingga 10 tahun, 20 tahun~~~
Dan kami akan comeback dengan tampilan yang keren^^
Saya mencitai kalian♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar