Jumat, 12 Juli 2013

[TRANS] MAJALAH: Kan-Fun Issue 108 (Jepang) – Chunji

Eng trans: @oursupaluv Source: Kan-Fun Issue 108 (Japan) July 10, 2013
Please do not take out

Kan-Fun Issue 108 -  edisi Juli 10, 2013

Shiina Maco’s Star Profile

Profile.06 – Chunji (Teen Top)

Debut di tahun 2010, Teen Top dalam sekejap berkembang menjadi grup yang terkenal dan dicari-cari. Diantara para member Teen Top, yang disebut “Remaja(Teen) yang ditargetkan ke Top”, telah menembus 20 tahun tahun ini. Suara khas Teen Top, yang memadukan energi dan keseksian, telah menonjol akhir-akhir ini. Mewakili Teen Top, Yang pertama untuk kolom ini ialah main vocalist, Chunji. Perbedaan antara ketika ia tengah ceria dan ketika ia terbenam kedalam pikirannya sendiri adalah lovely. Ia tampan sampai kederajat dimana para member menominasikannya sebagai yang bertanggung jawab atas visual, Ia anak emas yang nakal. Kami melakukan wawancara singkat yang tiba-tiba.

Barang favoritnya adalah ini!! Topi-nya

» Chunji-san, Apakah ada sesuatu yang harus terus bersamamu?
Ya, topiku. Saya selalu menggunakannya, dan kemanapun saya pergi saya membawanya bersamaku.

» Apa topi ini favoritmu?
Saya punya beberapa topi, tapi yeah, ini topi yang paling sering saya gunakan.

» Jadi, Jika kami mencari dengan keras seseorang yang menggunakan topi ini disekitar kota, kami akan tahu bahwa itu dirimu, ‘kan. (tertawa)
Ah, Saya akan berhenti mengenakannya mulai hari ini! (tertawa)

…Ia jahil. Ia bilang bahwa ia punya satu saudara laki-laki, yang 5 tahun lebih tua darinya.  Kepribadiannya mencerminkan salah seorang adik lelaki.  Chunji memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, “Saya memiliki kepribadian yang energik dan berisik, saya adalah bajingan!”

Golongan daranya ialah B, jadi ia memiliki semangat fan-service yang kuat dan ceria pada keadaan tsb. Ia suka pergi menonton sekali dalam beberapa waktu, ia pergi sendirian. Ia adalah tipe yang lebih memilih bepergian dibanding tinggal. Ia juga suka pergi ke luar negeri dan sekarang ia ingin pergi ke Mesir.

“Orangtuaku benar-benar mendukungku dengan baik untuk menjadi seorang penyanyi seperti yang selalu saya inginkan dan untuk aktif di lapangan yang seperti ini ,” Ia yang bahagia. Sebuah kilasan sisi baiknya dan kemudian, yang keren dan pria muda yang tenang.

Dengan rencana untuk konser encore concert di bulan Juli, ia memberikan kami pesan yang membesarkan hati: “Kami bekerja keras untuk bersiap agar kami dapat menunjukkan semua orang tampilan yang baru, jadi harap menantikannya!!”

Wajah yang kecil, ia dikenal dengan wajahnya yang kecil, tapi wajah Chunji-san sungguhlah kecil. Itu membuatmu berpikir, apa tulangnya tidak lagi berubah sejak ia disekolah dasar? Namun suaranya yang powerful dapat menggemparkan ruang konser; ketidak seimbangan ini adalah daya tariknya. Gelombang pesona ini sepertinya akan menyebar tak terkendali!

CHUNJI
Nama sli: Lee Chanhee
Lahir Ockober 5, 1993.
Tinggi 173 centimeter. Golongan darah: B.
Saudara: Satu kakak laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar