Minggu, 01 April 2012

j-pop 3


GACKT
Tampil di Acara Wisuda


Sebuah kejutan dilakukan oleh GACKT yang tampil dalam upacara wisuda di Universitas Tohoku daerah Sendai yang tahun lalu terkena bencana Tsunami. Dalam acara tersebut GACKT mengatakan sesuatu pada 247 lulusan yang hadir saat itu, “Ketika kalian meninggalkan tempat ini, aku ingin kalian dapat memberikan semangat juga kepada orang lain. Dengan perasaan ini aku ingin menghadiahkan lagu untuk menyemangati kalian”. Setelah menyanyikan lagu berjudul No Ni Saku Hana No Youni, GACKT kembali menyatakan “ mimpi adalah bukanlah sesuatu yang dapat anda lihat. Mimpi adalah sesuatu yang dapat memenuhi diri kalian. Aku berharap kalian melihat kedepan untuk masa depan! Selamat ya atas kelulusan kalian”. Kehadiran GACKT ini diharapkan dapat menyemangati lulusan Universitas Tohoku yang akan berkarya di masyarakat. Mereka dapat diharapkan melupakan segala yang telah terjadi dan tetap semangat menjalani kehidupan.

Shoko Nakagawa
Gelar Tur Konser


Mungkin darah entertainer mengalir ditubuh karena almarhum sang ayah juga seorang selebritis Jepang di tahun 80-an. Cewek cantik yang terlahir dengan nama ShiyoukamNakagawa ini sudah bertahan di dunia hiburan selama 10 tahun dan untuk menandai 10 tahun berkarir ini, Shoko Nakagawa siap menggelar Tur konsernya di beberapa Negara di Asia tanggal 7 Juli 2012 mendatang. “ Konser ini berskala global dan ini menandakan 10 tahun karirku. Aku akan memberikan penampilan yang bagus,” jelas Shoko. Nah, dengan menjalin komunikasi dengan para penggemarnya di luar Jepang, mulai bulan Maret ini web resmi Shoko Nakagawa dilengkapi juga terjemahan dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Selain sebagai penyanyi, Shoko Nakagawa juga dikenal sebagai dubber, comedian, illustrator dan presenter TV. Wah hebat ya!

Gouriki Ayame
Bintangi Serial Manga


Aktris cantik Gouriki Ayame yang pernah bermain di dorama Watashi Ga Renai Dekinai Riyuu. Baru-baru ini dipercayai membintangi serial action manga berjudul Mirai Nikki. Menurut sang produser, Ryota Fujino, Gouriki Ayame akan berperan sebagai Yuno Furusaki yang merupakan penggambaran ulang dari Yuno Gasai ( karakter utama manga aslinya). Manga ini adalah karya sakae Esuno dan dibuat menjadi  versi live action TV series berjudul Mirai Nikki Another World yang akan tayang April 2012 di Fuji TV. Manga Mirai Nikki ini sudah terjual 4 juta kopi dan versi animenya juga sudah tayang sejak Oktober 2011 lalu. Selain Gouriki Ayame, actor ganteng Masaki Okada kabarnya juga akan membintangi serial ini. Okada akan bermain sebagai Arata Hoshino yang merupakan karakter asli yang ngak muncul di Manga aslinya.

Sumber : majalah Top Idol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar