Minggu, 01 April 2012

j-pop 4


Arashi
Luncurkan Wild at Heart


Tanggal 5 Maret 2012 lau arashi tampil di sebuah program music Jepang berjudul Hey! Hey! Hey! Musik Champ sambil; memperkenalkan single mereka berjudul Wild at Heart yang akan diluncurkan tanggal 7 Maret 2012 lalu. Single Wild at Heart ini merupakan single ke-37 mereka dan rencananya single ini akan digunakan sebagai original soundtrack dari dorama Jepang berjudul Lucky Seven, yang dibintangi salah satu personil arashi, Matsumoto Jun. dalam PV lagu single Wild Heart ini para personil arashi sangat ceria karena PV ini terlihat ringan namun beat-nya membuat kita bahagia. Benar kata pepatah, makin tua makin jadi. Arashi makin dewasa makin keren. Ngak kalah sama band-band baru yang masih segar. Ha… ha…. Ha…  
Satoshi Ohno dan Erika Toda
Beradu Akting



Salah satu personil arashi, Satosi Ohno bakal beradu acting denagan aktris cantikm Erika Toda. Kabarnya, mereka berdua bakal membintangi dorama ber-genre misteri  berjudul Kagi No Kakatta Heya. Erika Toda berperan sebagai Junko, pengacara cantik, polos, dan terang-terangan kalau berbicara. Sedangkan Satoshi Ohno berperan sebagai Kei yang merupakan pegawai perusahaan pengamanan. Suatu saat Junko meminta bantuan pada Kei untuk menyelidiki suatui kasus dan keduannya saling membantu untuk memecahkan kasus pembunuhan itu. Ketertarikan Kei mempelajari berbagai jenis kunci, akhirnya memudahkan penyelidikan mereka. Menurut satoshi Ohno di dorama ini dirinya sangat senang beradu acting dengan Erika Toda dan ini merupakan aktingnya yang pertama dengan aktris cantik ini. mengenai tanggal mainnya dorama ini belum dipastikan, hanya bulan April 2012 akan diluncurkan di Fuju Tv.

Junpei Mizobata
Main Detective Conan


Kalau kangen versi live actionnya Conan, ngak usah khawatir karena bakalan tayang nih di Jepang. Kabarnya tanggal 12 April 2012 film ini bakal disiarkan di stasiun NTV. Episode special yang bakal tayang musim semi ini dibintangi oleh actor ganteng Junpei Mizobatta yang bermain sebagai Shinichi Kudo dan aktris cantik Shiori Katsuna yang berperan sebagai Ran Mouri. Selain Junpei dan Shiori, Rei Akamoto, Aiko Sato, Shunsuko Nakamura, Kazuya Kojima, Jun Itoda dan Dante Carver. Untuk Detective Conan episode Kudo Shinichi Kyoto Shinsengumi Satsujin Jinkei yang bakal tayang ini memiliki 2 kasus pembunuhan yang berhubungan dengan  ruang tertutup. Kasus pertamanya terjadi di pesawat terbang dan kasus berikutnya terjadi di sebuah lokasi syuting. Wah, jadi ngak sabar nunggunya nih…..

Sumber : majalah Top Idol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar