Senin, 27 Mei 2013

[TRANS] STAR-M Interview: TEEN TOP

source; topssid trans.cr; fyteensontop
take out with full credits!

P1. Jika saya bisa mengirim pesan untuk ‘saya dimasa depan’….?
 

C.A.P bekerja keraslah dalam mengaransemen!
Chunji saya harap kau terus bekerja keras.
L.Joe – L.Joe-ya, kuatlah~ dan makan yang banyak!
Niel Apa yang kamu lakukan sekarang? Apa kau melakukan pekerjaanmu dengan baik?
RickyApa kau menjadi orang yang keren? bekerja keras.
Changjo saya harap kau tak kehilangan tujuan awalmu dan terus bekerja keras. jangan mengeluh!


P2. Saya berdiri di atas panggung konser tetapi ada couple yang mulai bertengkar, sang gadis mulai menangis sang pria mulai bertingkah seperti orang yang kejam dan situasi jadi berbahaya!  Untungnya saya paling dekat dengan mereka, apa yang akan saya lakukan?
 

C.A.Psaya akan menghukum sang pria.
Chunji saya akan turun dan memperbaikinya.
L.Joe Saya tidak tahu. Saya pikir saya akan kebingungan.
Niel Saya akan melempar mike ke sang pria dan memanggil keamanan.
Ricky Tentu saja menghentikan mereka. saya akan maju dan menghentikan mereka.
Changjo Saya akan memperbaikinya dengan menyanyikan sebuah lagu.


P3. Jika saya diberi liburan selama 24-jam, Bagaimana saya menghabiskannya? Harap beritahu kami secara mendetail!
 

C.A.P saya akan makan dirumah dan tidur.
Chunji Saya ingin berlibur sendirian.
L.Joe saya akan pulang ke rumah, makan, tidur, menonton TV~ membaca buku dan tidur lagi~ saya ingin melakukannya dengan tidak terburu-buru.
Niel saya ingin tidur selama 24 jam. Tidak membuka mataku, hanya bernafas.
Ricky Saya ingin menghabiskan setengah waktu untuk tidur, setengahnya menonton film dan drama.
Changjo Hobi. saya ingin pergi berbelanja. Melihat-lihat pakaian dan mencobanya secara pribadi.


P4. Jika saya bisa menjadi member lain dalam sehari, akan jadi siapakah? apa yang akan saya lakukan?
 

C.A.PSaya tidak akan berganti.
Chunji Saya ingin menjadi Changjo. Saya ingin menari (sepertinya).
Niel CAP hyung. Saya tidak akan mengenakan baju sepanjang hari.
L.Joe CAP hyung. Saya ingin tidur.
Ricky L.Joe atau CAP. saya ingin coba nge-rap.
ChangjoNiel hyung. Saya akan menyanyikan lagu bernada tinggi sepanjang hari.


P5. Jika saya bosan atau hanya ingin bersantai, sebuah resep yang akan saya masak sendiri…..?
 

C.A.P Saya akan makan nasi dan kimchi.
Chunji Nasi goreng kimchi.
L.Joe Saya tidak bisa memasak. saya hanya akan memasak ramen. merebusnya sebagaimana resep mengatakannya.
Niel Ramyeon. rebus seperti yang resep tuliskan.
Ricky Saya tidak bisa memasak dengan baik. Jadi saya hanya akan makan cemilan dan biskuit.
Changjo Ramyeon spaghetti. saya sering memasak untuk diriku sendiri jadi saya cukup tahu. Tapi resepku rahasia. *Jyaaaah jonghyun, g ada yg mau minta resepnya kok xD


P6. Hal yang paling penting dalam pikiranku saat tur Asia adalah….?
 

C.A.P penampilan solo dan penampilan live.
Chunji Live.
L.Joe ‘mari bersenang-sennag!’
Niel Angel.
Ricky Bersenang-senang dengan para fans.
ChangjoMeningkatkan keterampilan individu para member.


P7. Jika ‘gadis berambut lurus yag panjang’-ku akan memiliki rambut yang sangat pendek, saya akan?
 

C.A.P saya suka rambut yang dipotong pendek (hati)
ChunjiSaya akan memberitahunya itu tak masalah.
L.Joe Jika saya pikir itu cocok dengannya, Saya akan memujinya.
Niel Saya akan memberitahunya, ‘saya bahkan akan semakin mencintaimu’.
Ricky – Setuju! saya menghargai keputusan wanita.
ChangjoSaya akan menghentikannya. Rambut pendek, TIDAK!

P8. Menjaga kesehatan penting bahkan saat waktu jeda! harap beritahu kami trik kalian dalam menjaga kesehatan! (para fans akan mengikuti~)
 

C.A.P konsisten dalam berolah-raga, peregangan dan istirahat yang cukup.
Chunji tidur yang banyak.
L.JoeTidur yang banyak di waktu luang kalian.
Ricky memakai tonic.
Niel
saya ingin pergi berlibur dan beristirahat.
Changjo Latihan! latihan aerobik yang terbaik.


P9. Seorang artis yang saya dekat atau peduli(?) dengannya! nyatakan juga alasannya.
 

C.A.P Artis wanita. (saya selalu tertarik dengan merek.)
Chunji Tidak satuoun.
L.Joe – Sungguh tidak ada satupun.
Niel Sungyeol hyung dari INFINITE. Saya pikir kami di riak gelombang(?) yang sama
Ricky Zelo BAP. Kami berdua pemalu tapi saya ingin mengenalnya.
Changjo Saya dekat dengan banyak artis.


P10. Lagu siapa yang telah kamu dengarkan sepanjang hidupmu? (kalian tidak bisa menjawab lagu Teen Top~)
 

C.A.P Eminem’s ‘Stan’.
Chunji 4Men ‘Baby Baby’.
L.Joe saya telah banyak mendengarkan lagu Park Soo Jin and Electroboyz ‘Feeling Nervous’.
Niel ‘You Were Born to Be Loved’ (Lee Min Seob)
Ricky Lagu Kim Bum Soo senior dan Park Hyo Shin senior.
Changjo Lullabies. Saya banyak mendengarnya ketika muda. Tentu saja, saya tidak mendengarkannya lagi.

P11. Jika kalian bertemu Justin Bieber suatu hari, apa yang ingin kalian katakan padanya?
 

C.A.P Saya akan berkata ‘Hello’ jika saya bertemu dengannya.
Chunji Saya akan mengatakan ‘Hi!’ dan memberitahunya ia sangat keren.
L.Joe (Dalam bhs.Inggris) Hey Bieber~ Kau sangat keren.
Niel Hai.
Ricky Saya benar-benar fansmu. *oh nooo! yochang
Changjo (Dalam bhs.Inggris) Saya fansmu.


P12. Tiap fans berharaga bagiku. Tapi saya paling suka fans yang seperti ini~!
 

C.A.P Fans yang mendukung kami meski dari kejahuan.
Chunji Fans yang bersorak keras untuk kami.
L.Joe Lovely fans yang selalu bersorak untuk kami.
NielFans yang akan bersama kami sampai akhir.
RickyFans yang hanya melihat pada kami.
Changjo Fans yang bersorak keras untuk kami.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar