Rabu, 29 Mei 2013

[TRANS] Beberapa terjemahan dari ‘Angel Box’ TEEN TOP

source: topssid
eng trans: fyricky @tumblr
Please Do Take Out With Full Credits



Kesepian= (연) : [n] Kerinduan

Hati yang berkobar oleh kerinduan.
Ketika kau merindukan seseorang, Apa kau merasa sangat senang atau sedih? Beberapa mengatakan bahwa mereka senang karena seseorang merindukan mereka, tapi jika kalian memikirkannya lagi, kita terlalu bahagia. Karena selalu ada seseorang yang meninggalkan kita. Dan bukan hanya satu orang, tetapi beberapa orang. Betapa senangnya mereka karena mereka adalah malaikat. Sekali lagi (kami) merindukan Angels hari ini.

#1 C.A.P
Ketika saya tiba-tiba memiliki ingatan akan momen yang sangat menyenangkan dan menarik di masa lalu, Rasa rindu menghampiriku. Penyemangat untuk menghentikan rasa rinduku ialah ‘hidupkan momen itu sekali lagi.’

#2 Chunji
Masa lalu merupakan kerinduan terbesar bagi seseorang bagi sipapaun. Saya selalu memikirkan ingatan masa lalu dan mengingatnya satu per satu. Momen saat ini juga akan menjadi masa lalu yang akan saya pikirkan.

#3 L.Joe
Saya memikirkan orang-orang yang saya temui dan merasa rindu. Dimana teman-teman yang mana kita menghabiskan ingatan masa kecil kita bersama dan saya bertanya-tanya apa yang mereka lakukan sekarang? Saya memikirkan wajah kanak-kanak dan menikmatinya dalam ingatanku.

 #4 Niel
Fakta bahwa (kami) tahu (kami) ada tapi kami tidak bisa melihat satu sama lain dan tidak dapat mengekspresikan kerinduan kami dengan kata-kata. Saat kami hiatus, Saya mengenang kembali saat dimana saya di atas panggung dan dukungan dari para fans dan menahan segala yang saya bisa. itulah seberapa besar kerinduanku.

#5 Ricky
Ketika saya memikirkan masa kecilku, itu menjadi sebuah bukti bahwa saya telah menjadi seorang yang dewasa, tetapi jika saya memikirkan bagaimana Ricky kecil berlari mengitari lingkungan sekitar, saya merindukan hari itu. Ketika saya membayangkan masa laluku rasanya seolah saat-saat itu tepat berada dihadapanku, bermain bersama teman-temanku membuatku merasa sangat bahagia.

#6 Changjo
Ketika orang-orang yang selalu berada di sisiku tiba-tiba meninggalkanku, saya tidak berpikir dapat hidup lebih lama lagi. Bahkan dengan memikirkannya membuatku merindukan orang-orang tersebut. Jadi saya memutuskan untuk lebih baik menyenangkan (mereka) jika mereka berada di dekatku saat ini. saya juga berjanji pada Angels!
“Kau keren.”


Jadi tunjukkan rasa percaya diri kalian dan jujur. kau melakukannya karena kau keren. Karena kau akan menjadi orang yang bahkan lebih keren. Jadi selamat mencoba!
Q: Kapan kau merasa senang, sedih, bergairah, rindu, dan marah?
A: Setiap hari^^
Q: Jika saya akan mengatakan sesuatu pada diriku sendiri?
A: Kau keren
Q: Harap gambar Teen Top!
http://24.media.tumblr.com/3303d444cbddbddf88824e09fcae6bfe/tumblr_mnhdi7PTAs1qgekllo1_500.jpg





















sumber: http://950227changhyun.wordpress.com/2013/05/29/trans-beberapa-terjemahan-dari-angel-box-teen-top/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar