Rabu, 22 Mei 2013

[TRANS-CRIPT] 130518 Konser TEEN TOP di Kobe

Chinese translation: alwaysbeangel @ Tieba
English translation: 19920303 @ Tumblr
Please do not remove without permission!

1. Perkenalan diri
Niel: Halo semuanya
Teen Top: Halo semuanya
Niel: Kami adalah Teen Top
C.A.P: Saya C.A.P, apa kabar?
Niel: Saya Niel
Changjo: Saya Changjo
Ricky: Saya cinta kalian semua (dengan aksen ‘Kansai’), Saya Ricky
Chunji: Saya Chunji
L.Joe: Saya merndukan kalian semua, Saya L.Joe
-

2. Bagaimana perasaan kalian setelah datang ke Kobe?
Niel: Chunji-goon, apa yang kau lakukan di Kobe?
Chunji: Saya ingin makan daging sapi Kobe
Niel: Saya ingin berbelanja
Chunji: Berbelanja untuk?
Niel: Daging, daging sapi Kobe
Ricky: Saya ingin memeluk semua Angels
Niel: sungguh?!
-

3. Niel meminta semua fans untuk berteriak
Niel: Lantai ke-2!
Angel: Ah!
Niel: Sekali lagi!
Angel: Ah!
Niel: Lantai ke-3!
Angel: Ah!
Niel: Lantai ke-4! (tidak ada lantai ke-4 di tempat itu)
Angel mulai tertawa
L.Joe: apa itu dengan ‘lantai ke-4’!
-

4.
Niel: Kami telah latihan dengan keras di Jepang sebelumnya
Niel: Tapi setelah melihat semuanya, kami sangat gugup, jadi kami tidak bisa mengatakannya dengan leluasa
Chunji: sungguh
L.Joe: sangat gugup
-
5. Adegan ciuman
Ricky: L.Joe sangat menyukai gadis-gadis
L.Joe: Tidak, saya hanya suka Angels
Niel: Chunji-hyung dan si gadis punya adegan ciuman, itu sebenarnya bukan adegan ciuman, tapi Chunji benar-benar berciuman
L.Joe: itu bohong
Chunji: Itu sungguh kebohongan, bohong bohong bohong
Niel: Bagaimana akting Teen Top?
-

6. kencan impian
Ricky: Jepang punya ‘Hot Spring’ kan, saya berharap dapat pergi ke ‘hot spring’ bersama sang gadis, kemudian makan telur ‘hot spring’ bersama, sisanya silahkan bayangkan sendiri
L.Joe: Jika Ricky pergi ke ‘hot spring’, Saya akan menikah dan kemudian shower bersama istriku di rumah (penerjemah juga mulai tertawa akan mereka…)
Chunji: Bersama?
Niel: Mesum!!! (sangat keras..)
Chunji: Mesum! mesum! mesum!
L.Joe: Karena kami telah menikah
Niel: Bagaimana kau bisa melakukan itu? Bagaimana? (bertanya pada Angel)
Angel: Bisa!!
Chunji: (menunjuk ke arah Angel Angel) Bisa? Mesum!!
Changjo: Karena saya tengah jatuh cinta dengan Angel sekarang, jadi saya berharap memiliki hubungan yang luar biasa setelah bertemu dengan gadis yang cantik
Chunji: Jika kau bertemu gadis yang kau sukai, akankah kau melakukan konser untuknya?
(Seseorang): Angel
Chunji: Ah! Orang itu juga bisa saja Angel
C.A.P: Saya akan bekerja keras, Jika saya datang lagi ke Jepang, Saya akan memilih beberapa Angel untuk makan malam bersamaku
Chunji: Apa?
C.A.P: Sekitar 100 dari mereka
Changjo: Bagaimana dengant Niel-hyung?
Niel: Setelah apa yang CAP hyung katakan, saya merasa terbebani
Niel: Kencan impianku ialah, jika saya punya seorang pacar, Saya ingin berkeliling dunia bersamanya dan setelah kami kembali, Saya akan menikah dengannya
Chunji: Ketika berkeliling dunia, akankah kau memiliki ruangan yang sama dengan pacarmu?
Chunji: Ketika kau maosih belum menikah!
Niel: (Mulai mengganti topiknya) Apa semua tahu apa lagu selanjutnya?
Angel mulai membuat beberapa keributan
Niel: (Tertawa) Apa? Apa? Apa?
Niel: Saya akan berbagi ruang yang sama!
Chunji: Kau akan!?
-

7. L.Joe
L.Joe: Meskioun saya tidak bisa bertemu kalian sesering mungkin, tapi perasaanku pada kalian semua takkan berubah, jadi saya meminta kalian untuk terus mendukung kami
-

8. syuting VCR dengan sang gadis
L.Joe: Kami ber-6 dan si Gadis…
Niel: Saya tidak syuting dengannya
L.Joe: Sebenarnya saya benci syuting dengan seorang wanita
Niel: Kau tidak suka wanita?
L.Joe: Karena saya menyukai Angels
Niel: Tapi tidakkah pada akhirnya kau syuting untuk itu, ‘kan?
Ricky: tapi kudengar L.Joe iri dengan adegan ciuman Chunji
Chunji: Itu adalah apa yang harus saya lakukan, tapi L.Joe berkata ia juga ingin melakukannya
L.Joe: Tidak, saya tidak iri terhadap Chunji tapi pada si gadis, karena Chunji sangat penting bagiku (CHUNJOE ALERT!)
-

9. Angel yang keluar nada
Niel: Semuanya menyanyi dengan baik! Suara kalian juga indag! bisakah kalian semua menyanyi lagi? Mulai!
Angel mulai menyanyikan ‘Angel’
Ricky: Sisi kanan panggung sepertinya keluar nada
Niel: Siapa itu?!! sisi ini harap bernyanyi lagi
Niel: Start!
Salah satu Angel kemudian keluar dari nada saat bernyanyi
Ricky, Chunji, Niel: Ah! itu dia! (tertawa
Niel: betapa cutenya~
Setelah itu semua Angel mulai keluar dari nada saat bernyanyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar