Senin, 27 Mei 2013

B.A.P Akan Segera Melakukan Debut di Jepang


Selama konferensi pers yang diadakan di Pacifico Yokohama Conference Center pada tanggal 25, BAP membuat pengumuman besar dengan menyatakan, “Kami akan membuat debut Jepang kami pada musim gugur ini.”
 
BAP, yang akan membuat debut Jepang mereka dengan bantuan Japan’s King Records, berbagi, “Ini masih terasa begitu nyata. Kami sangat gembira karena kami dapat memenuhi impian kami untuk membuat debut di Jepang. Kami ingin berbagi musik kami secepat mungkin. Silakan nantikan lagu debut kami.”

Para member juga berbagi bagaimana rasanya untuk mengadakan konser pertama mereka di Jepang, “Kami belum pernah melakukan promosi di Jepang sampai sekarang dan itu adalah pertunjukan pertama kami di sini, jadi kami sangat terkejut dan tersentuh saat melihat banyak penggemar datang.”

Leader Bang Yong Guk memberitahu daya tarik B.A.P, meskipun sebagian penggemar sudah tahu, ia tetap berbagi, “Musikalitas kami adalah yang pertama, kedua adalah kinerja kami, dan pesona maskulin. Kami terinspirasi oleh semua genre musik, dan kami juga ingin membawakan lagu-lagu yang diciptakan sendiri oleh kami.”

Setelah debut Jepang mereka, B.A.P  juga berencana untuk mengadakan tur domestik skala besar, jadi nantikan saja siapa tahu B.A.P akan datang ke Indonesia. ^^






























sumber: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar