Sabtu, 05 Mei 2012

JKT48 Jadi Bintang Iklan Produk Kecantikan di Jepang


 
JKT48 Jadi Bintang Iklan Produk Kecantikan di Jepang


(Tokyo-Jepang) 16 Personil JKT48 menjadi bintang iklan “Nameraka Honpo Bihaku Series”, produk perawatan kulit dari TOKIWA Pharmaceutical Co., Ltd, salah satu perusahaan kecantikan di Jepang.
Iklan “Nameraka Honpo” merupakan iklan berbahasa Jepang pertama JKT48 yang ditayangkan mulai 16 April di Jepang dengan diiringi lagu “Heavy Rotation” berbahasa Indonesia.
Dalam iklan berdurasi 15 detik itu, para personil JKT48  terlihat berlari di pinggir pantai sambil mengejar “mochimochi-kun”, maskot produk Nameraka Honpo yang berbentuk bulat seperti gelembung berwarna putih.
“Nameraka Honpo” sendiri merupakan produk pembersih wajah, yang dapat memutihkan dan menjadikan kulit tetap indah meskipun beraktivitas di bawah sinar matahari.
“Nameraka Honpo ditujukan untuk remaja wanita usia 10-19 tahun. Produk ini akan menjadi barang  penting selama beraktivitas. Saya berpikir bahwa para personil JKT48 memiliki kulit halus dan indah yang cocok dengan konsep produk kami” ujar juru bicara TOKIWA Pharmaceutical.
Pada hari yang sama, 12 personil JKT48 menyelenggarakan konferensi pers di Tokyo, Jepang untuk memperkenalkan iklan “Nameraka Honpo”.
“Di dalam iklan, terdapat adegan membilas wajah dengan air, dimana seluruh anggota harus mengangkat wajah mereka satu persatu. Pada saat pengambilan gambar,  kami tidak kompak, sehingga harus mengulang sampai 50 kali. Melalui iklan ini, kami juga ingin lebih memperkenalkan JKT48 kepada seluruh masyarakat Jepang” ungkap Melody.

Making Video JKT48 - Nameraka Honpo



JKT48 - Nameraka Honpo







Tidak ada komentar:

Posting Komentar