Jumat, 22 Februari 2013

TEEN TOP Melakukan Syuting di Eropa dan Hong Kong untuk Album “No.1″

teen top_no.1

TOP TEEN mengerahkan semuanya untuk full album pertama mereka, karena mereka telah mengunjungi berbagai lokasi di seluruh dunia untuk produksi album “No 1″!

Seperti yang kalian tahu, TEEN TOP merilis album cover dan video teaser untuk album mendatang mereka. Mereka sebelumnya merilis “I Wanna Love” yang menyapu chart musik segera setelah dirilis, dan dengan memiliki tujuan untuk melakukan hal yang sama dengan album mereka, TEEN TOP telah mencari beberapa lokasi dalam proses produksi full album mereka.


Grup ini mencetak rekor baru di Eropa saat mereka berkumpul tampil di sana dalam rangkaian konser mereka di 5 kota. Mereka juga melakukan perjalanan ke Hong Kong untuk MV “I Wanna Love”. Juga telah terungkap sekarang bahwa mereka sebenarnya kembali ke Eropa untuk syuting jaket album mereka di Perancis. Dengan upaya berskala internasional mereka, agensi TEEN TOP menjamin image ‘world-idol’, dengan mengatakan, “TOP TEEN dicintai oleh fans internasional di seluruh dunia, jadi kami ingin menjawab dukungan mereka dan mengekspresikan warna berbagai negara.

TEEN TOP akan comeback pada tanggal 26 Februari melalui sebuah showcase setelah merilis album “No.1″ tanggal 25 Februari nanti.
















sumber: http://koreanindo.net/2013/02/22/teen-top-melakukan-syuting-di-eropa-dan-hong-kong-untuk-album-no-1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar