Kamis, 07 Februari 2013

Jadwal Sibuk, Suzy Miss A Tidak akan Hadir di Upacara Kelulusan

20130125_suzy_innoncent

Suzy miss A akan melewatkan upacara kelulusan SMA

Menurut JYP Entertainment, meskipun Suzy telah merencanakan untuk menghadiri upacara kelulusan di Seoul Performing Arts High School pada 7 Februari, dia akan tidak dapat berpartisipasi karena jadwalnya.

Suzy menyatakan, “aku pikir aku memiliki kehidupan yang menyenangkan sebagai siswa SMA. Hari-hariku ketika SMA benar-benar hebat. 

Sekarang aku lulus SMA dan menjadi dewasa. Aku akan menunjukkan sisi diriku yang belum mampu aku tunjukkan, dengan bertambahnya usiaku. “

Dalam berita terkait, Suzy akan berakting dalam drama MBC mendatang ‘Book of the House of Gu‘, yang akan tayang pada bulan April.

















sumber: http://koreanindo.net/2013/02/07/jadwal-sibuk-suzy-miss-a-tidak-akan-hadir-di-upacara-kelulusan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar