Selasa, 31 Juli 2012

BoA ungkap alasan lipsync saat comeback


Pada tanggal 29 Juli, superstar Korea BoA menjalani comeback stage dalam program musik Inkigayo. Lagu The Shadow dan Only One yang merupakan bagian dari album ke-7 penyanyi ini dihadirkan secara live.
Fans yang sudah menunggu-nunggu penampilannya, sejenak merasa kecewa karena BoA melakukan lipsync dalam penampilan live tersebut. Dalam interview BoA lantas mengungkap alasannya memilih tampil lipsync.
"Aku sudah bersiap keduanya, baik lipsync maupun menyanyikan Only One secara live guna fokus memperlihatkan kemampuan vokal maupun koreografi," ucap BoA.
Comeback stage BoA kali ini sengaja dilakukan secara lipsync, agar gerakan koreografi yang lebih halus terlihat.
"Ketika melakukan gerakan dance, tubuh tidak akan stabil, dan kamu tak akan bisa bernyanyi secara live dengan sempurna. Dalam dua versi performance yang aku persiapkan, aku fokus di satu hal dalam satu penampilan," ucapnya.
BoA tampil cukup menawan dalam comeback stage yang dijalani berkolaborasi dengan Taemin SHINee. Setelah penjelasan BoA mengenai alasan lipsync tersebut, fans menunggu-nunggu rangkaian penampilan selanjutnya. (soompi.com/sjw)


sumber: http://www.merdeka.com/artis/boa-ungkap-alasan-lipsync-saat-comeback.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar