Rabu, 08 Mei 2013

Niel Teen Top Meminta Fans untuk Berhenti Melakukan Telepon Iseng


Penyamaran akun tidak hanya satu-satunya yang menjadi masalah selebriti. Niel TEEN TOP kini meminta pada penggemar untuk berhenti melakukan telepon iseng.

Niel berbicara melalui Twitter untuk menulis serangkaian tweet:



여러분 진심으로 제가 너무 당황스러운 일을 격어서 이렇게 글을 남겨요 제 번호를 알고계신 팬여러분들 좋아하는 마음 잘 알아요 그치만 직접적으로 연락을하시는 팬분들 밤늦게 혹은 새벽에 연락하시는 팬분들 정말 죄송한데.. 그러지 않으셨으면 합니다

“Everyone, I honestly experienced such a bewildering incident so I am leaving this post. For the fans who have my number.. I understand your hearts but the fans who directly call me late at night or even early morning, I am really sorry.. but I wish that you wouldn’t do so.”

“Semuanya, jujur ​​aku mengalami insiden yang membingungkan jadi aku membuat postingan ini. Bagi para fans yang mempunyai nomor teleponku.. Aku mengerti perasaanmu namun para fans yang langsung menelepon di larut malam atau bahkan dini hari, aku benar-benar menyesal.. tapi aku harap bahwa kalian tidak akan melakukannya lagi.”



정말 전화하셔서 장난치시는 분들 장난전화 하시는분들 정말 그러지마세요 제가 너무 당황스러워서 어떻게 말을 해야할지도 모르겠습니다 정말 정중히 부탁드립니다.. 정말 저희를 좋아해주시고 사랑해주시는 팬분들인거 알아요 그러니까 지킬수있는건 지켜주세요..

“To those who prank call me, I sincerely ask you to refrain from doing so. I am still shaken up by this that I don’t know what to say. I respectfully plead with you.. I know that you are fans who love us so please uphold the things that you can.”

“Bagi mereka yang iseng menelepon ku, aku dengan tulus meminta kalian untuk menahan diri melakukannya. Aku masih terguncang oleh masalah ini jadi aku tidak tahu harus berkata apa. Dengan hormat aku mohon pada kalian.. Aku tahu bahwa kalian adalah penggemar yang mencintai kita jadi tolong tahan diri kalian untuk melakukan itu.”





 어제.. 제가 어떻게 말해야되는지 잘 모르겠네요.. 그렇지 않은 팬여러분들께는 죄송합니다 제가 너무 화가나서 이렇게 글이라도 남겨보아요..부탁드리겠습니다... 좋아해주시고 사랑해주시는건 너무 감사합니다.. 다시 한번 정중히 부탁드릴게요 여러분.

“Yesterday.. I’m not sure what to say.. I am sorry to the fans who don’t do this. I am so angry that I’m leaving a post like this.. I ask of you this favor… I am very thankful that you love and support us.. I respectfully plead with you again, everyone. Please stop playing pranks..”


“Kemarin.. Aku tidak yakin apa yang harus dikatakan.. Aku minta maaf kepada fans yang tidak melakukan hal ini. Aku sangat marah jadi aku membuat postingan seperti ini.. Aku mohon pada kalian.. Aku sangat bersyukur bahwa kalian mencintai dan mendukung kami.. Aku dengan hormat memohon pada kalian sekali lagi, semuanya. Tolong berhenti menjahili..”



Dengan pesan-pesannya datang secara keras dan jelas, mudah-mudahan fans akan berhenti melakukan hal itu.



























sumber:  @AH_NIEL_ , allkpop & koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar