Rabu, 08 Mei 2013

Andy mengungkapkan  Niel TEEN TOP diminta oleh  anggota kelompok gadis 'S' dari  JYP untuk keluar







Andy mengungkapkan bahwa TEEN TOP Niel diminta keluar oleh Entertainment anggota kelompok gadis JYP dimulai dengan nama 'S'!

Semua 6 anggota Shinhwa hadir untuk Mei 8 episode MBC 'Radio Star'. Pada program ini, Hyesung meminta Andy, "Apakah benar bahwa anggota kelompok gadis bertanya TEEN TOP Niel keluar?". Andy menjawab, "Sejujurnya, saya tulus bertanya sambil makan malam bersama. Aku bertanya, 'Apakah Anda pernah diminta oleh anggota kelompok gadis populer?', Dan aku mendengar bahwa ia telah. Tapi dia bilang dia tidak bisa mengatakan siapa orang itu. Tapi aku sangat penasaran. "

Tentu saja, Yoon Jong Shin penasaran juga, dan dia menduga, "Apakah dia dari SM Entertainment atau YG Entertainment?", Dan Andy menjawab, "Saya mendengar itu dari JYP Entertainment, 'S' anggota kelompok gadis." The MC terkejut mendengar jawaban dan mulai membuat menebak segera.

Andy menunjukkan kekecewaannya dengan mengatakan, "Aku sangat penasaran, tapi dia tidak pernah mengatakan kepada saya siapa." Ketika Hyesung bertanya, "Dia diminta keluar, tapi mereka tidak berkencan", ia menegaskan, "Ya, mereka tidak berkencan . "

Tidak termasuk Sun (yang sudah menikah), Suzy, Sunmi, dan Sohee adalah anggota kelompok gadis semua 'S' di JYP Entertainment. Mana yang Anda pikir itu?


























sumber: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar