Senin, 03 September 2012

Kontrak 13 Tahun Isak dengan SM Entertainment Resmi Berakhir






Pada tanggal 1 September lalu, DJ Radio Arirang sekaligus juga merupakan penyanyi, ISAK mengungkapkan bahwa setelah 13 tahun berada dibawah agensi SM Entertainment, kini kontrak-nya resmi berakhir.

Isak dengan nama asli Ida Simmons, resmi memulai debutnya pada tahun 2002 silam sebagai bagian dari duo wanita, Isak N Jiyeon di bawah naungan SM Entertainment dan merilis album “Tell Me Baby”. Selain itu, ia juga terlibat dalam lagu untuk album SMTOWN seperti “Pray” (2003 Summer Vacation) dan “The Story I Want” (2004 Summer Vacation). Namun setelahnya, duo ini sayangnya tidak pernah merilis album baru lagi hingga kemudian Jiyeon debut sekali lagi untuk grup CSJH The Grace dengan nama Lina.
Berbeda dengan Jiyeon/Lina, Isak lebih memiliki berkarir dan sukses sebagai VJ, DJ, MC serta bahkan memulai debutnya sebagai aktris musikal diawal tahun ini.
Dalam akun Facebook-nya, Isak menuliskan “Hari ini menandai 10 tahun sejak aku debut tapi sekaligus juga merupakan akhir dari perjalanan panjang. Setelah bersama dengan labelku selama 13 tahun, hari ini menandai hari dimana aku mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah membantu sepanjang karirku. Tidak ada dendam dan tidak ada argumen, yang ada hanyalah kesepakatanku untuk berpindah karir. Aku akan terus mendukung semua artis di manapun aku berada. Sekali lagi terima kasih semuanya. Untuk para pengemarku tetaplah menanti karena aku punya sesuatu yang menarik sesegera mungkin“.






sumber: http://koreanindo.net/2012/09/03/kontrak-13-tahun-isak-dengan-sm-entertainment-resmi-berakhir/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar